Tabrak Pembatas Jalan, Truk Muat Tebu di Purwokerto Ngadiluwih – Kediri

Tabrak Pembatas Jalan, Truk Muat Tebu di Purwokerto Ngadiluwih – Kediri

KEPRIBETTER.COM, Kediri, Jatim – Truk pengangkut blotong tebu tabrak pembatas jalan sehingga masuk ke parit, di tepi selatan, jalan raya Desa purwokerto, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Senin (16/08/2021) pukul 15.30 WIB.

Kendaraan truk bernomor polisi AG 8914 EA yang dikemudikan oleh Agus Susilo (40), warga Desa Turus, RT RW 05/03 , Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten kediri tersebut mengalami insiden kecelakaan tunggal diduga akibat sopir mengantuk, sehingga tidak bisa mengendalikan kendaraan dengan baik.

Kondisi sesaat setelah truk menabrak pembatas jalan.

Sebelumnya truk ini melaju dari arah barat ke timur. Kemudian saat di lokasi kejadian ( TKP ), truk tiba – tiba menabrak pembatas di tepi selatan jalan dan akhirnya masuk ke parit.

”Kejadiannya sekitar pukul 15.30 WIB, dan setelah menerima laporan lalu kita langsung mendatangi TKP dan melakukan olah TKP serta mengevakuasi,” jelas Kapolsek Ngadiluwih, AKP. Iwan Setyo Budi, Selasa (17/08/2021) siang.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, hanya saja korban mengalami kerugian material sekitar Rp 5 juta. Dan untuk barang bukti Laka Lantas Tungggal tersebut kini telah diamankan di Mapolsek Ngadiluwih.

Reporter : Solihudin Yunus

Pemerintah Provinsi Kepri