Kapolresta Kediri Bersama MPC PP Kota Kediri Salurkan Bansos Bagi Warga Terdampak Covid-19

Kapolresta Kediri Bersama MPC PP Kota Kediri Salurkan Bansos Bagi Warga Terdampak Covid-19

KEPRIBETTER.COM, Kediri – Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi bersama Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Kediri berkolaborasi melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) untuk negeri berupa paket sembako beras @ 5 kilogram sejumlah 151 paket.

Bertempat di kantor MPC PP Kota Kediri Jalan Patiunus Kelurahan Dandangan Kecamatan Kota, Kota Kediri, Senin (23/8/2021) sebanyak 151 paket sembako disalurkan kepada warga yang terdampak covid-19.

Hadir dalam kegiatan bansos ini, Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi, Ketua PP Kota Kediri Danan Prabandanu, Wakil Ketua M.Hanif, Ketua PCNU Kota Kediri Abu Bakar Abdul Jalil (Gus Ab) dan jajaran pengurus PP Kota Kediri.

Danan Prabandanu, S.H, M.H selaku Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Kediri menyampaikan, terima kasih atas kepercayaan dan kolaborasi Polres Kediri Kota bersama PP Kota Kediri dalam penyaluran bansos kepada warga yang terdampak covid-19.

Kedepan PP Kota Kediri bisa bekerjasama dan bersinergi dengan Polres Kediri Kota untuk bisa diberi kuota vaksinasi,” ucap Danan.

Sementara itu, Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi, S.I.K, M.H menyampaikan, kegiatan bansos kali ini dengan MPC PP Kota Kediri, tidak hanya penyaluran bansos.

Namun, terkait kerjasama pelaksanaan vaksinasi disambut dengan baik oleh Kapolres Kediri Kota. Mengingat Kapolres kerjasama dengan PP bisa diibaratkan rumah kedua,” ucap Kapolres.

AKBP Wahyudi juga menuturkan kebanggaannya menjadi saudara dekat dengan anggota Pemuda Pancasila saat bertugas di Sumatera.

“Bertemu lagi dengan saudara saya Pemuda Pancasila di Kediri Kota dalam giat penyaluran Bantuan Sosial. Percepatan pelayanan vaksinasi memang harus segera digencarkan supaya program pemerintah tercapai zero covid-19,” tuturnya.

Lanjut Kapolres untuk keinginan dari PP Kota Kediri terkait vaksinasi disambut baik oleh Kapolres, agar bisa dikordinasikan untuk jadwal waktunya dan tempat pelaksanaan vaksinasi nanti.

Pihaknya sangat senang dengan kerjasama bansos ini, mudah-mudahan kerjasama dan kolaborasi ini bisa berlanjut bersama PP dengan membantu mewujudkan Harkamtibamas di wilayah hukum Kota Kediri.

Semoga kegiatan bansos ini bisa membawa manfaat dan keberkahan bagi kita semua,” harapnya.

Dipenghujung kegiatan, Gus Ab mengajak berdoa agar kegiatan ini bisa berjalan lancar dan bantuan berupa paket sembako membawa manfaat bagi warga yang terdampak covid-19.

“Kita bersama-sama mendoakan agar Kapolres bersama anggotanya selalu diberi kesehatan lahir dan batin dalam menjalankan tugas-tugasnya,” tutup Gus Ab.

Reporter: Solihudin Yunus

Pemerintah Provinsi Kepri