Hotel Gembira Telah Habis Masa Kontraknya

Hotel Gembira Telah Habis Masa Kontraknya

KEPRIBETTER.COM, Karimun – Hotel Gembira Tanjungbatu Kabupaten Karimun yang selama ini dijadikan sebagai tempat isolasi terpusat pasien covid-19 di Kecamatan Kundur, kontraknya sudah berakhir pada (5/9/2021).

Hotel tersebut dikontrak sebagai tempat isolasi terpusat pasien covid-19 oleh Pemkab Karimun bekerjasama dengan Pemprov Kepri selama 3 bulan terakhir.

Karena itu, Pemkab Karimun mencarikan lokasi lain yang layak dijadikan sebagai tempat isolasi covid 19 terpusat di Kundur.

Pilihannya jatuh ke stadion sepakbola atau yang lebih sering disebut stadion mini Kundur.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq secara langsung meninjau kesiapan tadion mini tersebut,  (5/9/2021).

“Pada hari ini kita berada di stadion mini Kecamatan Kundur dalam rangka mlihat isolasi terpusat untuk Kecamatan Kundur,” ujar Aunur Rafiq. Bupati Karimun.

Papar biliau setelah melakukan peninjauan di stadion mini, Bupati Rafiq menilai stadion tersebut siap untuk dijadikan lokasi isolasi terpusat bagi pasien yang terkena virus corona.

Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kecamatan Kundur telah mempersiapkan stadion ini, ada 25 tempat tidur yang saat ini sudah bisa dipergunakan juga sudah di lengkapi dengan fasilitas lain seperti, air Bersih dan listrik.

Hanya perlu penambahan tendap petugas di luar stadion nantinya,” jelas Rafiq Bupati Karimun.

Untuk Kecamatan lain seperti Kecamatan Kundur Utara, pihaknya meminta Puskesmas untuk mempersiapkan bangunan lamanya, juga untuk Kecamatan Ungar dan Belat juga diminta perawatan dilakukan di puskesmas masing masing.

Penulis (fernando).

Pemerintah Provinsi Kepri