Masa Pandemi, FKBN Kediri Raya Tumbuhkan Geliat Ekonomi Bersama UMKM

Masa Pandemi, FKBN Kediri Raya Tumbuhkan Geliat Ekonomi Bersama UMKM

KEPRIBETTER.COM, Kediri – Forum Kader Bela Negara Kediri Raya dari Bidang UMKM menggelar seminar bertajuk “Dengan Jurnalistik, Omzet UMKM Fantastik”.

Gelaran yang akan diadakan, Kamis (23/9/2021) bertempat di Kantor Sekretariat Perumahan Banaran Pesantren Kota Kediri akan diikuti puluhan pelaku usaha mikro kecil menengah dengan dua sesi kegiatan. Dengan mengdatangkan Ketua Organisasi Profesi Wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia Kediri (PWI) Bpk. Bambang Iswahyudi berdampingan dengan Ketua FKBN Bakorda Kediri Raya Bpk. Akhir Kristiono yang juga salah satu Pemilik Media Online yang berkantor di Surabaya dan Kediri.

Menurut Ketua Pelaksana Titik Umiati Kasubid Diklat FKBN yang juga owner Laxefu Ice Cream dan Founder FISa Goal menjelaskan, kegiatan ini adalah Bagaimana UMKM Kediri Raya dapat memperbaiki brandingnya dengan copy writing yang menarik dan membuat custumer yang membaca langsung membeli produk yang di tawarkan serta bisa membuat tulisan yang menarik dan enak dibaca di era yang serba digital ini.

“Sosial Media menjadi ruang promosi yang menjanjikan untuk mewujudkan omzet melejit dengan fantastik,” ungkapnya. (Rabu 22/9/2021). Tetap Selalu Menjaga Prokes 5 M.

Reporter : Nur Afiffah

Pemerintah Provinsi Kepri