Kapolres Karimun Lantik Kabag logistik dan Kasat Binmas

Kapolres Karimun Lantik Kabag logistik dan Kasat Binmas

KEPRIBETTER.COM, KARIMUN – Kapolres Karimun Pimpin Pelantikan Kabang Logistig dan Sertijab Kasat Binmas pada Jumat (12/11/2021).

Polres Karimun dan Polda Kepri menggelar upacara pelantikan Kabag logistik dan serah Terima Jabatan Kasat Binmas, kegiatan ini dilaksanakan di Rupatama Polres Karimun dengan menerapkan Protokol Kesehatan 5 M, Kamis 11/11/2021 pagi.

Upacara dipimpin langsung Kapolres Karimun AKBP Toni Pataono, SIK, SH
Dengan kasat kasat lainya yang ikut dalam acara tersebut.

Mutasi pejabat yang dilaksanakan pada hari ini berdasarkan Keputusan Kapolda Kepri dengan keputusan 461/X/2021 tanggal 29 Oktober 2021, tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan polri di lingkungan Polda Kepri.

Dan sesuai dengan surat Keputusan Kapolda Kepri tersebut, Iptu Rijal semula menjabat Kanit Samapta Polsek Balai dan Polres Karimun diangkat jabatan baru sebagai Kasat Binmas Polres Karimun.

Jabatan Selanjutnya, AKP BT Nasution Ksasat Binmas Polres Karimun diangkat dan dilantik menjadi jabatan Kabaglog Polres Karimun.

Mutasi jabatan merupakan hal biasa yang dilakukan di lingkungan institusi Polri, dengan tujuan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran dalam manajerial organisasi dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang ditetapkan organisasi menuju Polri yang Presisi”ujar Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH

“Untuk Pejabat yang telah diangkat dan dilantik agar segera menyesuaikan dengan lingkungan penugasaannya, Berikan yang terbaik bagi masyarakat, bangsa dan Negara,”tutup Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH

Penulis N.LBS.

Pemerintah Provinsi Kepri