Panglima Koarmada I Pimpin Sertijab Danlanal Batam

Panglima Koarmada I Pimpin Sertijab Danlanal Batam

Panglima Koarmada I, Laksamana Muda TNI Arsyad Abdullah pimpin Sertijab Danlanal Batam, Jumat (7/1). Foto: Dispen Lantamal

KEPRIBETTER.COM, BATAM – Pada Jumat (07/01/22) pukul 17.05 WIB telah dilaksanakan serah terima jabatan (sertijab) Komandan Lanal Batam dari Kolonel Laut (P) Sumantri Kuswandono, S.E., M.M. kepada Kolonel Laut (KH) Farid Maruf, S.H., M.H.

Acara di Lobby Mako Lanal Batam tersebut dipimpin langsung oleh Panglima Koarmada I Laksamana Muda TNI Arsyad Abdullah, S.E.,M.A.P. dan dihadiri oleh Komandan Lantamal IV Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H.,M.H.,M.Tr.Opsla, Asrena, Asops dan Aslog Pangkoarmada I, Asrena, Asintel, Asops dan Aspers Danlantamal IV, Dandenma Lantamal IV dan Danyon 10 Mar/Sby.

Pelaksanaan sertijab merupakan tindaklanjut dari Keputusan Kasal nomor Kep/3922/XII/2021 tanggal 30 Desember 2021.

Dalam acara serah terima jabatan tersebut dilaksanakan juga Sumpah Jabatan, Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan dan Pakta Integritas yang merupakan hal wajib dilakukan kepada pejabat Komandan Lanal Batam baru.

Setelah acara sertijab dilanjutkan dengan Poto Bersama, Ramah Tamah dan diakhiri dengan Pengarahan Pangkoarmada I kepada seluruh Perwira Lanal Batam.

Pemerintah Provinsi Kepri