Polsek Lubuk Baja Patroli Wilayah Rawan Balap Liar Serta Antisipasi Tindak Kriminalitas

Polsek Lubuk Baja Patroli Wilayah Rawan Balap Liar Serta Antisipasi Tindak Kriminalitas

KEPRIBETTER, Batam  – Polsek Lubuk Baja melaksanakan Kegiatan Cipta Kondisi Kamtibmas dalam rangka Antisipasi Balap Liar dan Kejahatan Konvensional di wilayah Hukum Polsek Lubuk Baja. Rabu (19/01/2022) Sekira Pukul 22.00 Wib s/d Selesai

Kegiatan Cipta Kondisi Melaksanakan Patroli Sambang serta cek dan kontrol tempat keramaian yang rawan di laksanakan Balap Liar, Seperti di Komp. Bumi Indah, Nagoya Newton, Halte DC Mall, Kampung Nelayan, Terowongan Pelita.

Kapolresta Barelang KBP Nugroho Tri Nuryanto melalui Kapolsek Lubuk Baja Kompol Budi Hartono mengatakan Personil Polsek lubuk Baja melakukan Patroli/Mobiling, melakukan Himbauan Kamtibmas, dan Himbauan protokol kesehatan dengan melaksanakan Mobiling.

“Kegiatan ini bertujuan untuk Menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan Memberikan efek jera kepada masyarakat yang melakukan Balap Liar,” ungkapnya, Kamis(20/01).

Ia menyebut Patroli ini juga mencegah terjadinya Kriminalitas seperti Curat, Curas dan Curanmor,  serta Memberikan kesadaran kepada masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan.

Pemerintah Provinsi Kepri