Pelantikan RW 025 Perum Kodim dan Maitri Berjalan Damai

Pelantikan RW 025 Perum Kodim dan Maitri Berjalan Damai

Pelantikan RW 025 Perum Kodim dan Maitri Berjalan Damai. (Foto: Sahat)


KEPRIBETTER.COM, BATAM – Meskipun Cuaca kurang bersahabat, tidak menjadi penghambat dalam pelantikan RW 025 Perumahan Maitri Indah dan Perumahan Kodim di Kelurahan Buliang, Kecamatan Batu aji, serah terima dari RW lama kepada RW terpilih di saksikan Warga, dan perwakilan Pemerintahan Ahmad rijal Kasi di Kelurahan Buliang, Suparno Ketua LPM Kelurahan Buliang serta Safari Ramadhan dan Muhamad Rudi selaku Anggota DPRD Batam dapil Batu aji.

Ketua RW terpilih dalam sambutannya mengatakan” akan mencoba memberikan perubahan di perumahan Maitri Indah dan perumahan Kodim serta membuat Perumahan ini menjadi ASRI ( Aman, Sehat Rapi, Indah ), namun hal ini akan dapat tercapai apabila seluruh warga bisa bekerjasama dengan perangkat Rt dan Rw dan saling mengisi serta peduli dengan lingkungan ” ujar Agus Siswanto.

Agus Siswanto akan selalu berkomunikasi dengan Safari Ramadhan dan Muhamad Rudi dalam memfasilitasi kepentingan Masyarakat perumahan maitri Indah dan Perumahan Kodim.

Muhamad rudi sangat respon dengan keinginan warga Rw 025, dimana warga perumahan maitri meminta agar Muhamad Rudi dapat membantu dalam pembangunan drainase ( parit ) dan perbaikan fasum.

Muhamad Rudi menjadi anggota dewan dari partai Gerindra sangat dekat dengan Masyarakat batu aji dan sangat peduli dengan kepentingan Masyarakat, hal ini dapat di buktikan dengan pembangunan drainase dan fasilitas umum di daerah dapil batu aji.
R. Marbun selaku Ketua Rt 01 Perumahan rindang garden mengakui kinerja Angota DPRD Batam Muhamad Rudi layak di acungi jempol, karena kepeduliannya dengan Masyarakat, seperti di perumahan Rindang Garden, Rudi telah membuktikan kepeduliannya dengan Masyarakat dimana Fasum rindang garden saat ini telah di bangun dan sangat bagus,” ujar Marbun kepada Kepribetter.” (Sht007)

Pemerintah Provinsi Kepri