Kunjungilah Pantai Glory Melur Yang Elok, ASRI Dan Penuh Dengan Even Organizer

Kunjungilah Pantai Glory Melur Yang Elok, ASRI Dan Penuh Dengan Even Organizer

Pantai Glory Melur. (Foto: Sahat)

KEPRIBETTER.COM, BATAM – Kepulauan Riau khususnya Batam merupakan Pulau yang dikelilingi lautan dan terdapat pulau – pulau kecil yang dapat menarik para wisatawan.
Pulau Barelang salah satu daerah yang memiliki kharisma dalam pencapaian target wisata, di pulau yang kecil ini terdapat 8 pantai yang bisa memanjakan para pengunjung baik itu wisatawan lokal maupun wisatawan Manca Negara.

Adapun ke 8 pantai yg bisa memanjakan Pengunjung di barelang yaitu : pantai Glory Melur, pantai Elyora, pantai Vio – Vio, pantai Mirota, pantai Melayu, pantai Tegar putri, pantai Airnanti, pantai Setokok.

Pantai Glory Melur adalah salah satu pantai yang memiliki luas 10 hektar berada tepat di daerah pulau Galang.

Hasil pantauan team media sejahtera group di lapangan tepatnya saat H +2 idul fitri 23/04/2023, pantai Melur ramai di kunjungi para wisatawan lokal dan wisatawan Mancanegara.

” Wiliam,” selaku Manager pengelola pantai melur mengatakan, setiap orang yang akan melakukan kunjungan ke pantai Melur di kenakan 10.000/ unit mobil, 5.000/ unit sepeda motor dan 15.000/orang dewasa untuk anak – anak 5.000/orang sebagai tiket pas masuk area pantai harga tersebut di ata sudah termaksud dengan fasilitas kamar mandi. Apabila pengunjung telah selesai beraktivitas di pantai dan ingin membersihkan badan dengan air tawar maka pengunjung tidak di pungut seperakpun untuk fasilitas kamar mandi.

Adapun fasilitas yang ada di pantai Melur yaitu : 14 unit Villa, Restaurant sea food, Aula untuk acara ulang tahun, gereja dan kumpulan, water sport, banana boat, kano, Zetsky, payung untuk berteduh, dan tikar, yang bisa di sewa para pengunjung.
Pengelola selalu mengutamakan kenyamanan pengunjung dan manjakan pengunjung dengan suasana yang ASRI ( Aman, Sejuk, Rapi, Indah ), bersih dan setiap hari weekend pihak Management pengelola mengadakan Ivent Organizer.

Pengunjung dapat menikmati fasilitas yang ada di Pantai Glory Melur, seperti : sewa Villa hari biasa 1.200.000/ hari dan hari libur ( weekend ) 1.600.000/hari,, Aula kecil di bandrol 600.000/hari, Aula besar 1.200.000/hari sudah termasuk tikar dan speaker, payung untuk berlindung 50.000/hari, Zetsky 250.000/10 menit dan 600.000/30 menit, banana boat dan kano harga sangat terjangkau dan banyak lagi fasilitas yang dapat memanjakan pengunjung.

Marilah beramai – ramai mengunjungi Pantai glory Melur yang Elok dan ASRI, Air kaut yang biru, pantainya bersih dan memiliki fasilitas yang tidak ada di pantai lainnya.
Masyarakat tidak akan kecewa bila berkunjung ke pantai Melur dengan harga yang sangat terjangkau Masyarakat dapat bersenang-senang menghilangkan ke penatan. ( Sht 007 )

Pemerintah Provinsi Kepri