Rayakan Imlek Tahun Naga Kayu di Yello Hotel Harbour Bay Batam

Rayakan Imlek Tahun Naga Kayu di Yello Hotel Harbour Bay Batam

KEPRIBETTER.COM, BATAM – Dalam rangka merayakan hari Imlek pada tanggal 10 Februari 2024, Yello Hotel Harbour Bay Batam mempersiapkan menu prasmanan khas imlek kepada tamu yang ingin menikmati kuliner imlek di restoran Wok n Tok. Menu ini bisa dinikmati oleh tamu menginap ataupun yang hanya ingin santai berkunjung sambil menghabiskan makan malam sambil menikmati matahari terbenam di Harbour Bay Batam. Para tamu dapat menikmati prasmanan Sabtu 10 Februari 2024 dari jam 19.00 hingga 22.00 di restoran Wok n Tok, dengan hiasan lampion, warna merah, dekorasi imlek dan angpao.

Menu yang disajikan oleh Executive Chef Juvri Rembet ialah mulai dari makanan pembuka Yu Sheng salad ikan, menu ini merupakan salah satu tradisi yang selalu ada dalam perayaan makan malam imlek bersama keluarga, sup makanan laut, makanan utama (Nasi, Mie Ayam Udang, Sayur Jamur, brokoli, Ayam Peking dengan Saus Cina, Ikan Kukus yang dikasih kecap jamur, Telur dan Sotong udang Asin) Kemudian Menu stall Bebek Peking), makanan penutup (jajanan pasar, puding, kue tradisional kue bulan, buah potong). Mochammad Taufiq Akbar selaku Hotel Manager Yello Harbour Bay Batam menyampaikan “para tamu yang ingin merayakan imlek di Yello Harbour Bay Batam bisa datang dan mencicipi pada saat makan malam ke restoran Wok n Tok sambil santai bersama rekan kerja atau keluarga, dengan harga Rp, 250,000 net per orang, dan untuk anak-anak akan ada potongan 50% usia 5 hingga 12 tahun”. Kemudian bagi tamu akan dihibur dengan penampilan Barongsai. Untuk yang sudah menjadi Member Ascott Star Rewards (ASR) mendapatkan potongan harga sebesar 10% jika memesan promo makan prasmanan makan malam ini.

Segera ajak keluarga dan rekan kerja untuk merayakan imlek tahun Naga Kayu, untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silahkan hubungi YELLO Harbour Bay Batam, Harbour Bay Batam, Jl. Duyung, Sungai Jodoh, Batu Ampar, Kota Batam, telepon 07788105888, chat whatsApp 085658105888, email info-yello-harbourbaybatam@tauzia.com dan situs web discoverasr.com/en/yello/indonesia/yello-hotel-harbour-bay-batam.

Pemerintah Provinsi Kepri