Nikmati Pengalaman Waktu Iftar Barelang 1445 Hijriah di HARRIS Resort Barelang Batam

Nikmati Pengalaman Waktu Iftar Barelang 1445 Hijriah di HARRIS Resort Barelang Batam

Kepribetter.com- Memasuki bulan ramadhan yang penuh berkah, tidak terasa dalam hitungan hari ramadhan merupakan hari yang sangat ditunggu oleh masyarakat muslim dunia. Pengalaman buka puasa bersama kolega, keluarga hal yang sangat ditunggu oleh banyak orang. Berbuka puasa dengan pemandangan resort dan matahari terbenam hal yang tidak boleh dilewatkan oleh masyarakat Batam dan sekitarnya. HARRIS Resort Barelang Batam yang memiliki pemandangan ikon kota Batam yaitu Jembatan Barelang dan Pantai.

HARRIS Resort Barelang Batam menawarkan paket buka puasa untuk tamu-tamu yang ingin merasakan pengalaman bersama keluarga dengan menu pilihan yang sudah disiapkan oleh Chef HARRIS Resort Barelang. Harga yang ditawarkan yaitu Rp, 199,000 net per orang untuk dewasa dan Rp, 99,000 net per anak usia 5 tahun hingga 11 tahun dari tanggal 11 Maret hingga 10 April 2024 di HARRIS Café, kemudian akan disediakan mushola, donasi selama ramadhan dan undian hadiah penutup ramadhan buka puasa.

Menu yang disajikan mulai dari Takjil, Aneka Minuman, Lalapan, Sup, Gorengan, Kebab, Makanan Melayu, Aneka Sate, Menu Khas Nusantara, Makanan Utama (Ayam Betutu, Gulai Ikan, Cumi Tauco, Sayur, Semur), Aneka Jajanan Pasar, Aneka Kue, Aneka Puding, Es Krim, Kue Dadar dan Buah-Buahan. Vincent Gunawan selaku General Manager HARRIS Resort Barelang Batam menyebutkan “Saat ini tersedia promo yaitu buka puasa 20 dewasa cukup bayar 10 gratis 10, berlaku kelipatan untuk buka puasa, semakin banyak yang ikut buka puasa semakin banyak dapat gratisnya. Untuk tamu dibawah 10 dewasa bisa memilih diskon 18% dari harga normal Rp, 199,00 net. Promo ini hanya berlaku dipesan sebelum tanggal 11 Maret 2024. Untuk pemesanan setelah 11 Maret sampai 10 April tamu akan mendapatkan promo dengan 15 Dewasa cukup bayar 8 dewasa saja, gratis 7”. Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silahkan hubungi HARRIS Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, telepon 07784091111, chat whatsApp 081534091111, email reservation-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs web https://www.discoverasr.com/en/harris/indonesia/harris-resort-barelang-batam


Pemerintah Provinsi Kepri