Hadiri HUT TNI ke 75 secara Virtual, Kapolresta Barelang Serahkan Kue Ultah di Lanal Batam

Hadiri HUT TNI ke 75 secara Virtual, Kapolresta Barelang Serahkan Kue Ultah di Lanal Batam

KEPRIBETTER.COM, Batam – Kapolresta Barelang AKBP Yos Guntur Yudi, F.S, SH, SIK, MH menghadiri Upacara HUT TNI-75 secara Virtual di Mako Lanal Batam Tanjung Sengkuang Senin, (5/10/2020), pukul 09.00 WIB.

Kegiatan ini hadiri oleh Danlanal Batam, Dandim 0316/Batam, Danlanud Hang Nadim Batam, Danyonif Raider 134/Tuah Sakti, Danyonif 10 Marinir /SBY, Wadansat Brimob Polda Kepri, Wadir Polair Polda Kepri, Kepala Imigrasi Kelas I A Batam, Kelapa PSDKP Batam, Kepala SAR Kota Batam.

Kepala KKP Batam, Kepala Kantor Pelabuhan Laut Batam, Wadandenpom 1/6 Batam, Sekda Kota Batam, Perwakilan BP Batam, Perwakilan Pengadilan Negeri Batam, Perwakikan Kantor BC Batam, Perwakilan Kejari Batam, Perwakilan KSOP Khusus Batam dan Perwakilan BNN Kota Batam.

HUT TNI Ke -75 dipusatkan di Istana Presiden, Jakarta, dan dipmpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo. dengan Tema “Sinergi Untuk Negeri”.

Acara dimulai dengan acara ramah tamah dilanjutkan dengan pemberian Kue Ulang Tahun dari Kapolda Kepri yang di yang di berikan kepada Danlanal Batam. Dan di lanjukan dengan foto bersama.

Pada kesempatan ini Kapolresta Barelang AKBP Yos Guntur, Y.F.S, SH, S.IK, MH, mewakili Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman, M.Si memberikan salam ala Protokol Kesehatan dan memberikan Ucapan Selamat HUT TNI KE-75 sebagai kecintaan POLRI terhadap TNI khususnya Polresta Barelang.

Kapolresta Barelang berharap di HUT TNI KE-75 kali ini, TNI dan POLRI semakin bersinergi untuk membantu masyarakat mewujudkan kamtibmas yang kondusif serta Mampu menciptakan Pilkada Serentak 2020 yang Damai, Sejuk, Sehat dan Selamat di Masa Pandemi Covid-19.

“Dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan 4M Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan,” ungkap Kapolresta Barelang yang di sampaikan melalui Kasubbag Humas AKP Betty Novia. (r/helmy)

Pemerintah Provinsi Kepri