Masih Dalam Situasi Covid-19 Polresta Barelang Berbagi ke Masyarakat

Masih Dalam Situasi Covid-19 Polresta Barelang Berbagi ke Masyarakat

KEPRIBETTER.COM, Batam – Polresta barelang kembali melaksanakan bakti Sosial Pembagian Paket Makanan Berupa Nasi Kotak  bertempat Panti Wilayah Hukum Polsek Lubuk Baja telah di laksanakan pembagian paket makanan di pimpin oleh Kapolsek Lubuk Baja  Kompol Arya Tesa Brahmana, Selasa (03/11/2020).

Kegiatan Bakti Sosial Polresta Barelang yang di wakilkan oleh Polsek Lubuk Baja di hadiri AKP Feliks Mauk, SH (Wakapolsek Lubuk Baja), serta peronil polsek lubuk baja.

“100 nasi kotak kita bagikan pada Pangkalan Ojek Perumahan Baloi Kusuma sebanyak 30 kotak, Pangkalan ojek samping Grand Mall sebanyak 30 Kotak, Pangkalan ojek depan Gereja Santo Petrus Blok II sebanyak 40 Kotak,” ujar Arya.

Polresta Barelang saat sedang berbagi kepada masyarakat. (Foto: humas)

Kapolresta Barelang Polda Kepri AKBP Yos Guntur kegiatan tersebut untuk meringankan beban masyarakat.

“Kegiatan baksos pembagian paket makanan yang menjadi giat rutin ini, selain bertujuan meringankan beban masyarakat di tengah pandemi covid-19,” ujar Kapolresta Barelang Polda Kepri AKBP Yos Guntur.

Polresta Barelang saat sedang berbagi kepada masyarakat. (Foto: humas)

“Selain membantu meringankan beban masyarakat ditengah pandemi covid-19, juga sebagai mendekatkan diri dengan masyarakat untuk menjalin hubungan sinergitas kemitraan. Jangan di lihat nilainya tapi di tapi ini merupakan kepedulian polri kepada masyarakat  khususnya polresta barelang,” paparnya.

Ia berharap dengan terjalinya kedekatan dan hubungan kemitraan, masyarakat bisa ikut berperan serta dalam rangka menjaga dan menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif. (non)

Pemerintah Provinsi Kepri