Tolak Covid-19, Tokoh Agama dan Masyarakat Tanjung Uban Doa Bersama

Tolak Covid-19, Tokoh Agama dan Masyarakat Tanjung Uban Doa Bersama

KEPRIBETTER.COM, Bintan, Tanjung Uban – Rasa syukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT, Roni, pemilik rumah makan Lamak Basamo, mengundang Tokoh Agama dan masyarakat guna mendoakan agar terhindar dari wabah Covid-19, Jum’at (13/11/2020).

Muslim selaku tokoh masyarakat menuturkan, “Kami diundang dalam rangka Jum’at barokah, oleh Roni pemilik rumah makan Padang Lamak Basamo yang berada di Jl. Permaisuri, Kelurahan Tanjung Uban, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri. Momen Jum,at Barokah ini, menurut Roni dimanfaatkan untuk berdoa agar kita semua terhindar dari wabah, Covid-19,” ujarnya.

“Selanjutnya H. Ahmad Umari sebagai Tokoh Agama Tanjung Uban, sebagai pembawa doa, seterusnya guna bermohon Kepada Allah SWT, untuk keselamatan dan kedamaian, agar Bintan selalu dilindungi dari wabah yang saat ini melanda, membuat situasi dan kondisi mengkhawatirkan,” ungkap Muslim.

Setelah berdoa, acara dilanjutkan dengan makan siang bersama, di rumah makan Padang Lamak Basamo, makanan yang sudah terhidang dimeja makan.

“Dengan tidak tahunya kapan berakhirnya pandemi Covid-19 saat ini, perlu kewaspadaan dan kedisiplinan masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan, dan tidak luput juga kita berdoa kepada Allah SWT, yang Maha mencabut penyakit dan Maha pelindung dan Maha penerima doa hamba-Nya,” tutup Muslim.

Penulis: Juliansyah

Pemerintah Provinsi Kepri