Program Vaksinasi COVID-19 Pelalawan Dimulai, Masyarakat Tidak Perlu Takut,Ini 10 Pejabat yang Ikut

Program Vaksinasi COVID-19 Pelalawan Dimulai, Masyarakat Tidak Perlu Takut,Ini 10 Pejabat yang Ikut
Vaksinasi COVID-19 perdana Kabupaten Pelalawan terlihat Ketua PN, Kajari dan Wakil Ketua DPRD disuntik, Kamis 14 Januari 2021


PELALAWAN-Bupati Pelalawan HM Harris diwakili Wakil Bupati, Drs H Zardewan MM membuka secara resmi lounching vaksin COVID-19 jenis Sinovac .

Jajaran Pejabat  10 (sepuluh) orang perdana yang terjadwal vaksinasi COVID-19. Hanya 7(tujuh) yang bisa dilakukan suntik vaksin COVID-19 jenis Sinivac sesuai kriteria juklak dan juknisnya. Sedangkan yang 3 (tiga) orang mengalami tekanan darah tinggi sehingga tidak jadi disuntik vaksin sampai waktu yang tidak dapat ditentukan sesuai dengan perkembangan kesehatan yu ang bersangkutan.

Dalam sambutannya wakil bupati Pelalawan Drs Zardewan MM yang saat ini sudah berusia 64 tahun jadi tidak diwajibkan untuk ikut vaksin, yang di wajibkan ikut vaksin COVID- 19. Zardewan berpesan dan berharap  masyarakat tidak perlu takut untuk melaksanakan vaksinasi  COVID-19 ini, salah satunya inilah langkah terakhir yg diambil pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di kabupaten Pelalawan khususnya.

Bertempat di Puskesmas Berseri Kecamatan Pangkalan Kerinci pada hari ini Kamis 14 Januari 2021. Dalam vaksinasi ini yang pertama mengambil vaksin COVID-19 ini adalah :
1. Wakil ketua DPRD kabupaten Pelalawan H. Syafrizal.SE, 
2. Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Pelalawan Bambang Setyawan.SH.,MH, 
3. Kapolres Pelalawan AKBP  Indra Wijadmiko.S.IK.
4. Kepala Kejaksaan Negri Pelalawan Nophy Tennophero Suoth,SH.MH, 
5. Pabung Mayor Inf. Salmon Tarigan (ditunda sebab tekanan darah tinggi).
6. Perwakilan Kasat Satpol Taswir(ditunda sebab tekanan darah tinggi).
7. Kadis Kesehatan H.Asril.M.Kes,
8. Direktur RSUD Selasih Chairul Hamdi.M.Kes, 
9. KTU RSUD Selasih Ramadhani Kamal.S.Sos
10. Kakandepag Hamzar.S.Ag (ditunda sebab tekanan darah tinggi).***

Pemerintah Provinsi Kepri