Tim Kemenko Polhukam Tiba di Balla Ewako Desa Sudirman Kecamatan Tanralili, Ini Tujuannya

Tim Kemenko Polhukam Tiba di Balla Ewako Desa Sudirman Kecamatan Tanralili, Ini Tujuannya

KEPRIBETTER.COM, Maros – Dalam rangka mengelola potensi wilayah guna menangani pandemi Covid-19, Tim Kemenko Polhukam dan rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Balla Ewako Desa Sudirman Kecamatan Tanralili Kabupaten Maros pada Jumat (16/04/2021).

Kunjungan kerja kemenko polhukam ke desa sudirman ini adalah peninjauan desa tahan covid dan lahan ketahanan pangan di balla ewako desa sudirman.

Kepala Desa Sudirman Lenni Marlina, S,E mengucapkan selamat datang kepada Tim Kemenko Polhukam dan menyampaikan bagaimana cara menghadapi wabah pamdemi di desa sudirman ini.

“Dengan adanya Pandemi ini dimana masyarakat masih mampu beraktivitas walaupun adanya pembatasan gerak maka disini peran dari tiga pilar melalui Balla Ewako untuk bisa tangguh dalam menghadapi semua kemungkinan memang sangat diperlukan,”Jelasnya.

Ia juga menambahkan bahwa aspek dari balla ewako adalah ketangguhan dari banyak sektor yakni tangguh bidang kesehatan, tangguh dalam ketahanan pangan, tangguh dalam bidang sosial, tangguh dalam bidang ekonomi, tangguh dalam bidang keamanan.

Lenny Marlina juga mengatakan bahwa kedepannya pihak aparatur desa sudirman akan bekerja lebih maksimal untuk mecapai kesejahteraan masyarakat di semua sektor.

“Kedepannya kami di desa sudirman akan bekerja lebih keras agar warga desa sudirman bisa lebih sejahterah dalam semua sektor seperti sektor pertanian, sektor ekonomi dan sektor-sektor lainnya,”

Dalam kunjungan kerja tersebut, turut hadir mandampingi Tim Kemenko Polhukam di dampingi oleh wakil bupati maros, ketua dprd maros, sekda maros, kapolres maros, dandim 1422 maros, kakajari maros, DanBrigif Para Raider 3 Kostrad, kepala bpbd maros, kepala dinas kesehatan maros, dan camat tanralili.

Penulis : Nur Fajriansyah

Pemerintah Provinsi Kepri