LPKA Kelas ll Maros Ikuti Pelaksanaan Desk Evaluasi WBK di Kantor Wilayah Sulawesi Selatan

LPKA Kelas ll Maros Ikuti Pelaksanaan Desk Evaluasi WBK di Kantor Wilayah Sulawesi Selatan

KEPRIBETTER.COM, Maros – Pelaksanaan Desk Evaluasi WBK LPKA Maros oleh Tim Penilai Internal (TPI) Kemenkumham RI yang berlangsung di Kantor Wilayah Sulawesi Selatan pada Jumat (23/04/2021).

Pelaksanaan Desk Evaluasi WBK LPKA Maros dilaksanakan secara tatap muka. Adapun pemaparan hasil WBK disampaikan langsung oleh Kepala LPKA Maros.

Tubagus M. Chaidir diberi waktu selama kurang lebih 30 menit memaparkan terkait 6 area perubahan, yaitu Manajemen Perubahan, Penataan Tata Laksana, Penataan Sistem Manajemen SDM, Penguatan Akuntabilitas, Penguatan Pengawasan dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

“Kami di LPKA Maros ada enam area perubahan yakni manajemen perubahan, penata tata laksana, penataan sistem managment SDM, penguatan akutabilitas, penguatan dan peningkatan kualita pelayanan publik,”Jelas Tubagus didepan Tim Penilai Internal (TPI).

Dalam pemaparannya, Kepala LPKA Maros terus menekankan akan memberikan pelayanan yang lebih baik lagi serta memberantas pungli dan korupsi sebagai wujud dari pembangunan Zona Integritas menuju WBK.

“Kedapannya kami terus menekankan kepada seluruh pegawai untuk terus memberikan pelayanan terbaik jepada masyarakat umum dan masyarakat binaan serta memberantas pungli dan korupsi sebagai wujud dari pembangunan zona integritas menuju WBK,”Tegas Tubagus.

Dalam sesi diskusi, Kepala LPKA Maros mampu menjawab seluruh pertanyaan dari Tim Penilai Internal (TPI) dengan tegas dan lugas. Tim Kerja ZI LPKA Maros pun turut memberikan jawaban atas pertanyaan yang dilontarkan oleh Tim Penilai.

Tim Penilai Internal (TPI) mengapresiasi segala bentuk usaha yang diberikan oleh Kepala LPKA Maros menuju WBK. Pihaknya turut memberikan saran terkait pembangunan Zona Integritas di LPKA Maros lebih baik lagi.

Diakhir acara, Tim Penilai Internal (TPI) memberikan tepuk tangan meriah dalam pelaksanaan Desk Evaluasi WBK LPKA Maros. Kegiatan kemudian ditutup dengan sesi foto bersama.

Penulis : Nur Fajriansyah

Pemerintah Provinsi Kepri