Selenggarakan Buka Puasa Bersama Santri Pondok Pesantren Mambaul Ulum Firdaus, Ini Kata Wakil Ketua PC IKA-PMII Maros

Selenggarakan Buka Puasa Bersama Santri Pondok Pesantren Mambaul Ulum Firdaus, Ini Kata Wakil Ketua PC IKA-PMII Maros

KEPRIBETTER.COM, Maros – Pengurus Cabang Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam PMII (IKA-PMII) Kabupaten Maros menggelar silaturahim dirangkaikan buka puasa bersama dengan santri dan pimpinan pondok pesantren Mambaul Ulum Firdaus, Kelurahan Leang-Leang, Kec. Bantimurung, Kab. Maros, Selasa (27/04/2021).

Alhamdulillah di bulan ramadhan tahun ini, kami Pengurus Cabang IKA-PMII Maros bisa bersilaturahim dengan Pimpinan pondok pesantren Mambaul Ulum Firdaus ini, yang dirangkaikan buka puasa bersama, kata Abdul Rahman selaku ketua panitia.

Dalam kegiatan ini, kami juga berkesempatan memberikan sedikit sumbangan dana kepada santri-santri dan pihak pondok pesantren, tambahnya.

Jelang berbuka puasa, diisi tausyiah oleh alumni PMII Maros yang juga salah satu staf pengajar di ponpes Mambaul Ulum Firdaus yakni Sahabat Muhammad Ali, S. Pd.I., lanjut Rahman.

Sementara itu, Wakil Ketua PC IKA-PMII Maros, Abrar Rahman menyampaikan rasa syukurnya karena kita sebagai pengurus organisasi IKA PMII Maros, berkesempatan bersilaturahim dan mendapatkan doa dan nasehat dari Almukarram KH. Andi Anwar selaku pimpinan pondok pesantren Mambaul Ulum Firdaus di leang-leang ini.

Doa dan nasehat ulama sangat kami harapkan selalu, agar kita sebagai pengurus organisasi di IKA-PMII Maros bisa senantiasa diberi kekuatan dan kemudahan oleh Allah SWT, dalam menjalankan khidmat atau pengabdian di organisasi tercinta kita ini, jelas Ketua GP Ansor Kabupaten Maros tersebut.

Penulis : Nur Fajriansyah

Pemerintah Provinsi Kepri