Bupati Karimun Menambah Lokasi Karantina di SMA Negeri Binaan Karimun

Bupati Karimun Menambah Lokasi Karantina di SMA Negeri Binaan Karimun

KEPRIBETTER.COM, Karimun – Semakin meningkatnya kasus positif Covid-19, Bupati Karimun menambah lokasi karantina, yakni di SMA Negeri 4 Binaan.

SMP Negeri 2 Binaan telah ditetapkan sebagai tempat karantina, namun ternyata sudah tidak muat karena ada 120 pasien positif yang diangkut untuk dirawat.

Dijadikan SMA Negeri 4 Binaan ini tempat tambahan,” ujar Rafiq singkat saat meninjau SMA Negeri 4 Binaan bersama para FKPD, (29/5).

Sekitar 15 lokal di sekolah yang terletak di Sungai Bati Kecamatan Tebing tersebut.

Akan dilengkapi dengan fasilitas kasur dan peralatan lainnya. Termasuk televisi sebagai sarana hiburan bagi yang diinapkan di SMA Neger 4 Binaan tersebut.

Sebelum menetapkan SMA Negeri 4 Binaan sebagai lokasi tambahan untuk karantina pasien positif, Bupati Karimun Aunur Rafiq lebih dulu mengumpulkan para FKPD, OPD, perwakilan DPRD, Camat, Lurah dan Kades sekarimun Pulau Karimun, dalam apel siaga percepatan penanganan dan pelaksanaan Covid-19, di halaman rumah dinas Bupati.

Kasuhs positif Covid-19 di Kabupaten Karimun yang dirawat saat ini mencapai 427, angka tersebut setelah terjadi penambahan positif dalam sehari pada Jumat kemarin (28/5) sebanyak 167 orang.

Penulis (N LBS).

Pemerintah Provinsi Kepri