Semoga Cepat Sembuh, PKN Minta SBY Minta Maaf ke Orang yang Terdzalimi!

Semoga Cepat Sembuh, PKN Minta SBY Minta Maaf ke Orang yang Terdzalimi!

dr Sri Mulyono Sekjen Partai Kebangkitan Nasional atau PKN, Selasa (02/10/2021) Sumber foto: Dwnto/Jp(kepribetter)

KEPRIBETTER.COM – Partai Kebangkitan Nusantara atau PKN turut mendoakan bagi kesembuhan presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono alias SBY.

“Tentu saja kami mendoakan setulus hati semoga bapak SBY mendapatkan pelayanan kesehatan yang optimal menuju kesembuhan dan sehat kembali,” kata Sekjen PKN Sri Mulyono kepada wartawan Selasa 2 November 2021.          

Menurut Sri Mulyono, SBY juga perlu meminta maaf kepada rakyat Indonesia lantaran selama memimpin 10 tahun dirinya mungkin banyak salah dan khilaf.

“Mungkin pak SBY perlu meminta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia karena selama 10 tahun berkuasa tentu ada salah dan khilaf. Lebih khusus pak SBY juga perlu meminta maaf kepada orang orang-orang tertentu yang telah tersakiti, terdzalimi ketika beliau memegang kekuasaan,” ungkapnya.

Loyalis Anas Urbaningrum ini menambahkan, hal ini penting dilakukan karena faktor psikologis sangat signifikan mempengaruhi kesehatan fisik.

“Antara fisik dan psikis tidak bisa dipisahkan. Keduanya satu kesatuan yang utuh. Jika secara psikis tenang dan gembira “plong” maka fisik akan membaik juga demikian sebaliknya,” tambah Sri Mulyono.

Rasa plong ini, masih menurutnya, akan membantu mempercepat kesembuhan SBY.

“Selain mempercepat kesembuhan dan kesehatan, permohonan maaf adalah perbuatan mulia dan pak SBY akan terangkat derajatnya. Saya yakin permohonan maafnya akan diterima. Sekali lagi semoga pak SBY segera sembuh dan sehat kembali,” pungkasnya.

Diketahui, SBY didiagnosa mengalami penyakit kanker prostat. Hari ini, ayah dari Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhi Baskoro Yudhoyono (Ibas) akan dirawat di Minneapolis, Amerika Serikat, selama 1,5 bulan. (red)

Pemerintah Provinsi Kepri