Polres Karimun Berikan Penghargaan ke 29 Anggota

Polres Karimun Berikan Penghargaan ke 29 Anggota

Polres Karimun berikan penghargaan ke 29 anggota, Senin 15/11/2021. (Foto: N.LBS/kepribetter.com)

KEPRIBETTER.COM, Karimun – Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantono, SIK, SH memberikan penghargaan kepada 29 personil Jajaran Polres Karimun.

Pelayanan Publik, Fungsi Pembinaan dan Operasional yang tertuang di surat Keputusan Kapolres Karimun Nomor. 59/ KEP/XI/2021 tanggal 13/11/2021.

Pemberian penghargaan tersebut dilakukan dalam upacara khusus yang digelar di lapangan apel Sarja Arya Racana yang dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Tony Pantono, SIK, SH dan dihadiri oleh seluruh pejabat utama, para personel Jajaran Polres Karimun dengan menerapkan Prokes, Senin 15/11/2021.

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantono, SIK, SH di dalam amanatnya upacara pemberian penghargaan reward ini juga merupakan suatu bentuk upaya meningkatkan kinerja anggota Polres Karimun.

Dalam menjalankan dan tugasnya sesuai dengan aturan undang-undang sebagai institusi Polres Karimun  mempunyai kegiatan yang didalamnya VIsi, Misi, rencana kerja, tujuan dan sasaran hingga masalah pengawasan dan pengendalian pemberian penghargaan.

Anggota yang berprestasi dan memiliki kinerja yang baik dan bisa menciptakan dan membanggakan kesatuan dan Angota dan masiarakat.

Pada kesempatan ini saya menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh personel yang dengan dedikasi yang tinggi telah melaksanakan tugas Kepolisian dengan Baik.

“Dan di dalam kesatuan sesuai dengan peran dan fungsinya masing-masing sehingga situasi kamtibmas berjalan kondusif serta meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap pelaksanaan tugas Polri. Sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat,” Ucap Kapolres Karimun AKBP Tony Pantono, SIK, SH.

Kedepan seluruh personel Polres Karimun agar mempunyai komitmen dan keinginan yang kuat untuk menjadikan dirinya.

“Transparansi Berkeadilan dalam memelihara kamtibmas dan penegakan hukum dengan membuat kreasi dan inovasi sehingga mampu mendukung pelaksanaan tugas secara optimal”” Harap Kapolres Karimun AKBP Tony Pantono, SIK,SH.

Penulis N.LBS.

Pemerintah Provinsi Kepri