Heboh, Ditemukan Tengkorak Manusia Desa Aek Hotang Kecamatan Merek

Heboh, Ditemukan Tengkorak Manusia Desa Aek Hotang Kecamatan Merek

Personil Kepolisian Polres Tanah Karo Evakuasi Penemuan Tengkorak Manusia, Senen (07/2/2022). Foto: Humas Polres/Kepribetter.com

KEPRIBETTER.COM, Karo – Desa Aek Hotang, Kecamatan Merek, KABUPATEN karo Heboh sewaktu di temukanya tengkorak Manusia pada Senin ( 07/02/2021).

Menurut informasi yang sampai kepada kru media ini, Adapun ciri – ciri Mayat Manusia, dengan identitas / Ciri ciri Korban sebagai berikut, mayat Mr “X”, ber jenis kelamin Laki-Laki, dengan Tinggi Mayat 175 CM, Dan saat di temukan Tengkorak Manusia dalam kondisi masih berlatung.

Dan Sebagian jaringan kulit di tangan sebelah kiri masih ada, serta Tengkorak Manusia memakai Sepatu Boot Hitam Merek Ferari, Berkaus kaki hitam,memakai Celana Jeans Warna Coklat juga memakai Tali Pinggang Berwarna Hitam Merek B.
Dekat Tengkorak yang Berjarak 7 M di Temukan Barang Barang Berupa :. Satu Buah KTP dengan NIK.1207260503730007 atas nama Adnan Bangun, Tempat / Tgl lahir : Belawan, 05 -03-1973, dengan Jenis Kelamin Laki laki
Alamat Jln.Jalak XII No.196 RT.001/001
Kelurahan Kenangan, Kecamatan Percut Sei Tuan, Agama Islam, Pekerjaan Pedagang.
Satu Buah Karru Indonesia Sehat ( KIS)
Nomor Kartu 0000246816821 atas nama Adama Farisi Bangun.

Alamat Jalan .Jalak 12 No 196 Lingkungan 3 Kenangan Percut Sei Tuan, Tanggal lahir 05 Maret 1973, Baju di Bungkus Tas Warna Hitam, Kain Sejadah,Tas Sal Warna Hitam dan Satu Buah Kacamata.
Adapun para Saksi – Saksi yaitu : Nama TS ( 37) warga Desa Naga Lingga Kecamatan Merek Kabupaten. Karo.
Yaitu DP ( 20 ) warga Desa Naga Lingga Keamatan Merek Kabupaten Karo, dan Nama GS ( 40) warga Desa Naga Lingga Kecamatan Merek Kabupaten Karo.

Adapun Dengan Kronologis Kejadian sesuai info Pada hari Senin ( 07/ 02/ 2022 ) Sekira Pukul 10.00 Wib, Saksi DPT Berangkat menujuh Hutan Penatapan II Dusun Aek Hotang, Desa Pengambatan, setiba di Pinggiran Hutan Saksi DP dan Kawan kawan ada mencium Bau Aroma tidak sedap dari sekitar itu yang selanjutnya memandang kearah Parit Jalan menujuh ke Hutan dan telah melihat Tengkorak Manusia berada di dalam parit Kemudian kedua saksi berlari dari lokasi menuju ke Warung Penatapan II Dusun Aek Hotang dan Menceritakan temuan tersebut kepada GS, selanjutnya Masyarakat yang ada di Warung Berangkat Melihat atas laporan Saksi Dodi Pandiangan.
untuk selanjutnya Saksi Menghubungi Polsek Tigapanah, selanjutnya Jajaran.

Kwpplisian Mengamankan TKP, melakukan Identifikasi Mayat, Membawa Mayat ke RSU Kabanjahe kemudian Rencana Tindak Lanjut
Melakukan Autopsi Mayat, Melakukan Penyelidikan Identitas Korban, Melakukan Pemeriksaan Saksi Saksi dan Mengungkap Kasus.

Penulis: Hendri Karo-karo

Pemerintah Provinsi Kepri