Bupati Bengkalis Lantik 99 Pengurus Bengkalis Creative Network

Bupati Bengkalis Lantik 99 Pengurus Bengkalis Creative Network

Saat Bupati Bengkalis Melantik pengurus BCN. foto Humas

KEPRIBETTER.COM, BENGKALIS – Sebagai penyambung visi, misi serta delapan program unggulan Bupati dan Wakil Bupati di Negeri Junjungan, pagi ini Bupati Bengkalis Kasmarni melantik sebanyak 99 Pengurus Bengkalis Creative Network (BCN), di Balai Kerapatan Adat Wisma Daerah Bengkalis, Senin (27/06/2022).

Pelantikan ini berdasarkan Keputusan Bupati Bengkalis Nomor:357/KPTS/IV/2022 tentang pembentukan Pengurus Bengkalis Creative Network Kabupaten Bengkalis Tahun 2022.

Selain Bupati, pelantikan BCN juga turut dihadiri, Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syahrial, Anggota DPRD Bengkalis Septian Nugraha, Kasdim 0303 Bengkalis Mayor (Arh) Sudiyono, Kasi Intelijen Kejari Bengkalis Isnan Ferdian, Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Asisten II) H Heri Indra Putra, Staf Ahli Bupati Bengkalis Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Johansyah Syafri, Ketua Badan Riau Creative Network Provinsi Riau, Bapak Rizky Bagus Oka, Segenap Kepala Dinas dan Kepala Bagian di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan segenap organisasi di Bengkalis.

Pada kesempatan tersebut, Bupati yang akrab disapa Bukkas ini mengungkapkan Saya yakin, BCN dibawah kepemimpinan adinda Riza Zuhelmy beserta jajarannya, mampu bersinergi dengan kami pemerintah daerah, dalam menggerakkan serta memajukan perekonomian daerah ini.

“Usai dilaksanakan pelantikan ini, segera susun dan mantapkan program kerja secara maksimal, lebih realistis serta tidak muluk-muluk. Dan selaraskan program dan kegiatan yang disusun nantinya, dengan visi, misi serta delapan program unggulan pemerintah daerah serta tidak mengesampingkan program dan kegiatan BCN yang telah disepakati dan digariskan,” ungkap Bupati

Karena, Lanjut Bukkas mengingat masyarakat kita hari ini tidak butuh opini, namun butuh realita, makanya saudara/saudari harus kuat komitmen dalam memberikan kontribusi terbaik, sesuai tugas dan fungsinya.

“Sehingga BCN, benar-benar dapat terlibat dalam menyukseskan berbagai program pembangunan, khususnya dalam memajukan serta mengembangkan ekonomi kreatif yang ada di daerah ini,” ucap Kasmarni

Diakhir sambutannya, Bukkas mengucapkan selamat dan tahniah kepada pengurus Bengkalis Creative Network, yang baru saja dilantik.

“Semoga saudara-saudari mampu melaksanakan amanah ini dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab,”tuturnya. (Infotorial)

Pemerintah Provinsi Kepri