Pemilihan Ketua RW 025 Berlangsung Hikmad, Damai dan Kondusif

Pemilihan Ketua RW 025 Berlangsung Hikmad, Damai dan Kondusif

Pemilihan Ketua RW 025. (Foto: Sahat)


KEPRIBETTER.COM, BATAM – pemilihan Ketua Rw 025 berlangsung sengit dan damai, meskipun hujan mengguyur perumahan Maitri indah dan perumahan Kodim yang terletak di Kelurahan Buliang, Kecamatan Batu aji, tidak menjadi penghalang bagi warga untuk mendatangi tempat pemilihan .

Mawardi Ketua Rt 03 yang juga menjabat sebagai Ketua Panitia Pemilihan mengatakan, proses pemilihan Ketua Rw 025 sudah direncanakan sejak bulan agustus dan hal ini sudah sesuai dengan Peratuturan Walikota Batam ( PERWAKO ) no 22 tahun 2020 tentang aturan dari pembentukan dan pemilihan perangkat/Ketua RW.

Adapun pemilihan Ketua Rw ini berjalan berkat kerjasama warga dan memakan waktu yang cukup panjang, proses pemilihan ini sangat terbuka, adil, bersih dan transparan, tidak ada tebang pilih sebab siapapun yang terpilih menjadi Rw 025 untuk kebersamaan warga ” ucap mawardi” kepada Kepribetter.
Mawardi juga menambahkan bahwa pada hari ini ( 18/9)/2022 ) telah perpilih sebagai Ketua Rw 025 yaitu Bapak Agus Siswanto dengan selisih 22 suara, yang mana Afrizal meperoleh 70 suara, sedangkan Agus Siswanto memperoleh 92 suara, kedua calon sudah saling menghormati dan menerima hasil pemilihan,” tutup mawardi”.

Ketua terpilih Agus Siswanto mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh panitia yang telah memberikan waktu dalam menjalankan tugasnya, sehingga terlaksananya pemilihan Ketua RW 025 secara damai, pleksibel dan kondusip,.
Agus juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga perumahan Maitri indah, warga perumahan Kodim yang mendukung dan berpartisipasi dalam pemilihan Ketua Rw 025.

Di sela – sela acara Agus berjanji akan melaksanakan tugas yang di amanahkan masyarakat selama menjabat Ketua Rw dan akan memberikan yang terbaik buat warga Maitri indah dan Kodim sesuai dengan visi dan misi yang telah saya sampaikan kepada warga saat pencalonan kemarin,
Adapun Visinya yaitu : Berkhitmad dengan setulus hati, wujudkan kebersamaan dan sebagai Misi yaitu 1. Pemantapan Pembangunan Lingkungan RW 25 dan Pemulihan Keseimbangan Lingkungan yang berkelanjutan

  1. Memeliharan Ketersediaan dan Kualitas Infrastruktur serta Keterpaduan Pemanfaatan Tata Ruang Wilayah RW 25
  2. Membangun dan Meningkatkan hubungan Kemasyarakatan dengan Nilai Gotong Royong dan Kepedulian Sosial.

Agus Siswanto mengharapkan kerjasama dengan warga agar dapat memajukan perumahan maitri dan kodim sebab tanpa kerjasama dengan masyarakat tidak akan tercapai apa yg di inginkan warga.
Kebersamaan dalam bermufakat dan bergotong royong menjaga kebersihan lingkungan serta menjaga keamanan sangat di perlukan ” tutup Agus”. ( Sht007 ).

Pemerintah Provinsi Kepri