Jasa Raharja Meraih Penghargaan Sebagai, Nominasi Asean GRC Award dan Publik Initiatative Award ARA 2023

Jasa Raharja Meraih Penghargaan Sebagai,  Nominasi Asean GRC Award dan Publik Initiatative Award ARA 2023

KEPRIBETTER.COM, Jakarta – Jasa Raharja merupakan BUMN, yang menjalankan penugasan dari Pemerintah untuk memberikan Perlindungan Dasar bagi masyarakat yang menjadi korban kecelakaan sebagai penumpang angkutan umum dan lalu lintas jalan.

Dalam menjalankan usahanya, Jasa Raharja selalu berupaya untuk menjaga kinerjanya agar Perusahaan dapat terus tumbuh berkelanjutan. Salah satu pilar yang menguatkan capaian kinerja Perusahaan adalah melalui penerapan Manajemen Risiko yang efektif dan berkesinambungan.

Saat ini, PT Jasa Raharja mendapatkan kepercayaan sebagai nominasi Category II Asean GRC Award dan Public Initiative Award pada Asean Risk Awards (ARA) 2023.

Tidak hanya itu, Rivan Achmad Purwantono, selaku Direktur Utama PT Jasa Raharja juga menjadi nominasi yang mewakili Indonesia dalam kategori penghargaan Risk Professional of the ARA merupakan penganugerahan untuk seluruh perusahaan di wilayah negara-negara ASEAN yang telah menerapkan Manajemen Risiko yang baik dengan berbagai ukuran bisnis, jenis industri, dan negara asal.

“Sebuah kehormatan bagi PT Jasa Raharja untuk dapat menjadi nominasi dalam penganugerahan ini,” ucap Rivan Ahmad,”

Kami akan terus menguatkan penerapan manajemen risiko untuk lebih meningkatkan lagi kualitas pelayanan bagi masyarakat Indonesia,” ucap Rivan. ( Humas jasa raharja/ Sht 007 )

Pemerintah Provinsi Kepri