Jasa Raharja Berikan Pembekalan Dan Pelatihan Memasak Bagi Ahli Waris Korban Kecelakaan Lalu Lintas

Jasa Raharja Berikan Pembekalan Dan Pelatihan Memasak Bagi Ahli Waris Korban Kecelakaan Lalu Lintas

Jasa Raharja Berikan Pembekalan Dan Pelatihan Memasak Bagi Ahli Waris Korban Kecelakaan Lalu Lintas


KEPRIBETTER.COM, Jakarta – PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau sebagai perusahaan BUMN diberikan amanah untuk memberikan perlindungan kepada korban kecelakaan lalu lintas jalan dan penumpang umum serta menghimpun dana SWDKLLAJ. Namun, Jasa Raharja juga berkomitmen melakukan upaya-upaya pemulihan kondisi keuangan keluarga akibat meninggalnya kepala keluarga akibat kecelakaan lalu lintas.

Sabtu, 17 Juni 2023 Jasa Raharja memberikan pembekalan dan pelatihan memasak kepada para ahli waris korban kecelakaan lalu lintas jalan. Adapun pembekalan yang diberikan adalah pembekalan pengurusan produk halal, pembekalan pembuatan batik, pembekalan pengurusan pemodalan, pembekalan dari psikolog serta pelatihan memasak. Kegiatan tersebut bekerja sama dengan Owner Narata Snack, Indra Batik Batam, PNM Mekaar Kota Batam, Humanika Internasional dan SMK Adimulia kota Batam.

Dalam kegiatan yang dibuka langsung oleh Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau tersebut dihadiri oleh Dirlantas Polda Kepri yang diwakili oleh Kasi Laka Polda Kepri, Kompol I Made Putra S, SIK serta Kepala Unit Operasional & Humas, Kepala Unit Keuangan, Akuntansi & TJSL PT Jasa Raharja, serta ahli waris korban kecelakaan lalu lintas jalan.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada PT Jasa Raharja yang sudah memberikan kesempatan ini kepada kami, sehingga kami memiliki ilmu baru, relasi baru dan pengetahuan yang baru. Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan perekonomian keluarga kami setelah ditinggal Bapak meninggal”, Kata Bu Indah selaku ahli waris dan peserta pelatihan dan memasak yang dilaksanakan di SMK Adimulia Kota Batam.

“Sesuai dengan hasil survey bahwa kecelakaan mengakibatkan salah satuya adalah kemiskinan bagi keluarga yang ditinggalkan. Sehingga melalui program TJSL, Jasa Raharja Kepri melakukan kegiatan untuk memastikan bahwa kemiskinan yang dialami keluarga akibat meninggalnya kepala keluarga dapat teratasi sehingga keluarga dapat bangkit dan mandiri”, Kata Mulyadi Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepri dalam sambutannya.

Pada kesempatan ini kami juga ingin menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam berkendara sehingga tidak menjadi penyebab maupun korban kecelakaan lalu lintas jalan. ( Humas jasa raharja/sht007 )

Pemerintah Provinsi Kepri