GAMKI Apresiasi Anggota DPRD Kepulauan Riau Ir Wirya Sar Silalahi

GAMKI Apresiasi Anggota DPRD Kepulauan Riau Ir Wirya Sar Silalahi

KEPRIBETTER.COM, Batam – Ketua Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kepulauan Riau, Rikson Tampubolon, S.E., M.Si memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Anggota DPRD Kepulauan Riau, Ir Wirya Sar Silalahi, yang senantiasa dan komitmen mendukung perkembangan kegiatan sosial dan kemanusiaan khususnya dikalangan umat Kristiani di wilayah Kepulauan Riau.

Di kaca mata GAMKI Kepri tindakan ini menegaskan bahwa Wirya Silalahi tidak hanya berbicara, tetapi juga bertindak nyata untuk memberikan manfaat dan dukungan kepada masyarakat di seluruh penjuru kepulauan ini.

Gamki yakin Wirya Silalahi akan terus memberikan perhatian yang serupa kepada kelompok masyrakat lain terlebih terhadap pembangunan kepemudaan, terutama dalam hal pembangunan pemuda gereja.

Dukungan dan kesempatan yang diberikan untuk pemuda gereja ini akan memberikan dampak positif yang besar bagi perkembangan wilayah kepri yang kita cintai ini.

Sebagai Ketua GAMKI Kepulauan Riau, kami siap untuk bekerja sama dengan DPRD Kepri khususnya atas inisiatif Wirya Silalahi dalam berbagai inisiatif dan program yang berfokus pada pembangunan kepemudaan.

Kita percaya bahwa kolaborasi antara pemuda dan pihak berwenang akan memberikan hasil yang luar biasa, membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Kepri. Semoga Wirya Silalahi terus menjadi pelayan rakyat yang baik menjadi teladan dalam kita berpolitik khususnya bagi para pemuda, kata Rikson Tampubolon, S.E., M.Si. (Gordon).

Pemerintah Provinsi Kepri