HUT ke-62 Kopaska: Bakti Sosial, Pembagian Sembako, Penanaman 600 Pohon Mangrove dan Penebaran 5.000 Benih Ikan

HUT ke-62 Kopaska: Bakti Sosial, Pembagian Sembako, Penanaman 600 Pohon Mangrove dan Penebaran 5.000 Benih Ikan

JAKARTA – Rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62 Kopaska, ditandai dengan kegiatan bakti sosial, pembagian sembako, penanaman 600 pohon mangrove dan penebaran 5.000 benih ikan yang dilakukan Dansatkopaska, Kol. Evi Bayu Priatno ST.M.Tr Hanla bersama dengan Lantamal III, para tokoh masyarakat sekitar dan tamu undangan di pesisir Dermaga Muara Tawar, Minggu (10/3).

Dalam kesempatan itu, Dansatkopaska menyampaikan terima kasih kepada seluruh tokoh dan warga sekitar pesisir yang telah melaksanakan kegiatan ini. Karena melestarikan lingkungan bukan hanya tanggung hawab dari pemerintah semata, melainkan juga tanggung jawab bersama.

“Dalam rangka HUT ke 62 Kopaska, kami telah melakukan berbagai macam kegiatan dan penanaman mangrove, pembagian sembako, dan penebaran benih ikan,” kata Dansatkopaska, Kol. Evi Bayu Priatno ST.M.Tr Hanla.

Dansatkopaska juga mengucapkan terima kasih kepada para undangan
yang telah meluangkan waktu dan melangkahkan kaki datang menghadiri acara untuk mengenang kembali dan membangkitkan semangat kebersamaan, manunggal TNI-Polri dengan masyarakat
Untuk menjadikan Indonesia lebih maju serta semangat kebersamaan rela berkorban dan patriotisme.

“Kami berharap semua kegiatan dapat kita lakukan dengan baik dan memberikan manfaat yang besar
bagi masyarakat,” kata Kol. Evi Bayu Priatno ST.M.Tr Hanla.

Atas nama satuan, Dankopaska menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam kegiatan ini ada sesuatu hal yang kurang berkenan.

“Harapan kita ke depan, semoga Kopaska semakin tangguh dan humanis” kata Komandan Kopaska.

Pemerintah Provinsi Kepri