Srikandi Pemuda Pancasila Bagikan Sembako dalam Rangka Hut Sumpah Pemuda Ke-92 dan Pemuda Pancasila Ke-61

Srikandi Pemuda Pancasila Bagikan Sembako dalam Rangka Hut Sumpah Pemuda Ke-92 dan Pemuda Pancasila Ke-61

KEPRIBETTER.COM,Bintan- Srinkandi Pemuda Pancasila Kabupaten Bintan beserta PP Pengurus Anak Cabang ( PAC), Kecamatan Sebong melakukan Bakti Sosial dengan membagikan sembako dalam rangka HUT Sumpah Pemuda ke -92, dan HUT Pemuda Pancasila Ke – 61, Kamis 29/10/2020.

Ranikumala Ketua Srinkandi mengatakan, turut hadir dalam kegiatan Bakti Sosial tersebut, Ketua PAC PP Kecamatan Teluk Sebong Maskum, Babinkamtibnas dan Sekretaris Desa Abdul Halim, ketua UK Jamilah.

“Dalam rangka HUT PP ke – 61 dan HUT Sumpah Pemuda, kita ingin berbagi kepada Warga dua desa yaitu desa sebong pereh dan sebing Lagoi, dengan membagikan kerumah – rumah secara langsung” ucap Rani.

Selain serangkaian kegiatan Bakti Sosial tersebut Rani membagikan SK unit kerja,Surat Keputusan Unit kerja Srinkandi PAC Kecamatan Teluk Sebong.

Selanjutnya Rani menjelaskan terkait pandemi Covid -19 ,yang telah merusak tatanan Ekonomi, semoga dengan Bantuan Sembako ini bisa sedikit membantu warga, puluhan sembako di bagikan Secara Dor to dor secara langsung oleh Srikandi PP dan Ketua PAC PP Kecamatan Teluk Sebong.

Ketua PAC PP Kecamatan Teluk Sebong ‘ Maskum, juga menuturkan, Bakti Sosial dengan membagikan Puluhan Paket Sembako ke Dua Desa tersebut, adalah bentuk partisipasi, dan bentuk kepedulian kita terhadap dampak Covid -19, yang mana Warga mengeluhkan susahnya mencari nafkah saat ini, kerena ruang gerak yang terbatas, kerena harus mentaati Protokol kesehatan, guna memutuskan mata rantai penularan Covid -19.

Semoga dengan Bakti Sosial pembagian sembako ini sedikit bisa mengurangi beban warga, jangan lihat berapa jumlahnya, tapi keperdulian sesama, itu yang menjadi perhatian kita bersama. tutup Maskum.

Penulis: Juliansyah

Pemerintah Provinsi Kepri