Hati-hati! Indomart Tanah Karo Menjual Telur Busuk

Hati-hati! Indomart Tanah Karo Menjual Telur Busuk

KEPRIBETTER.COM, Karo – Konsumen salah satu Indomart Di Jalan Mariam Ginting, Kelurahan Gung Negeri, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumut, Menyoal pelayanan Penjualan Indomart T3S4.

Menurut keterangan warga berinisial BS (45) mengatakan pada Jumat (18/06/2021) Sekitar pukul 22 : 00 wib.  membeli telur dan lainya di Indomart tersebut, namun saat anak BS hendak memasak telur tersebut di ketahui bahwa telur tersebut sudah busuk. Selanjutnya BS memecahkan satu telur lagi, dan ternyata hasilnya sangat mengejutkan karena telur ke dua yang di pecahkan  busuk, sehingga anak anak dan para keluarga lainya nyaris muntah karena aroma telur busuk tersebut. Dikarenakan dua telur tersebut busuk, sehingga pihak keluarga memutuskan tidak jadi memasak telur tersebut dan selanjutnya melakukan komplain ke pihak indomaret pada Sabtu (19/06/2021).

Yang lebih mengejutkan lagi saat semua telur yang di beli di Indomart di pecahkan oleh Eva Br Purba yang merupakan Kepala Toko Indomart  hadapan pembeli, ternyata semuanya busuk dan menimbulkan aroma yang sangat bau, sehingga para pembeli yang berada di Indomart merasa tidak nyaman atas bau telur busuk tersebut.

“Sudahlah busuk semuanya,” ujar Eva.

Pihak Indomart jalan Mariam Ginting, ( Indomart T3S4) yang di konfirmasi pada Sabtu ( 19/06/2021) melalui kepala Toko Eva Br Purba ( 23) pada kepribeter.com mengatakan bahwa tidak mengetahui bahwa barang barang yang di beli sudah kadaluarsa dan menambahkan  jika pembeli merasa di rugikan agar mengajukan  Komplain ke indomart agar segala kerugian pembeli dapat di  ganti ” kami tidak tau, apakah barang tersebut bagus atau tidak, karena telur tidak di ketahui apakah bagus atau tidak di dalamnya,” ujar Eva. 

Serta menambahkan bahwa terkait penjualan telur busuk tersebut adalah kesalah pihak indomart.

Supervisor (SP) Indomart Jalan Mariam Ginting, Saverius Ginting pada kru media ini mengatakan akan menyampaikan tentang keluhan konsumen ke atasannya ” saya akan sampaikan keluhan, mengenai telur busuk ke atasan saya,” ujar S. Ginting. (Ranto Pardede)

Pemerintah Provinsi Kepri