Pemkab Karo Berikan Bantuan Korban Kebakaran

Pemkab Karo Berikan Bantuan Korban Kebakaran

KEPRIBETTER.COM, Lau Kesumpat, Tanah Karo – Tepatnya 14 Juli 2021 Pada hari rabu pukul 10.00WIB, di Desa Lau Kesumpat(Kecamatan Mardigding). Yang Mengalami Korban Kebakaran, Sembilan Rumah dan Satu Kantor hangus digasak si jago merah.

Wakil Bupati Karo turun langsung memberikan bantuan kepada korban kebakaran,Yang dilaksanakan kegiatan tersebut di Jambur Desa Lau Kesumpat pada hari Jumat (16/07/2021).

Pemkap Karo yang didampingiteman kerjanya (Theo Pilus Ginting), “Memberikan Sambutan kepada korban kebakaran turut perihatin atas terjadinya musibah yang dialami di desa Lau Kesumpat, Kecamatan Mardingding pada hari rabu yang lalu,” ujar nya.

Kiranya bantuan yang diberikan kepada yang terkena korban kebakaran, dapat bermanfaat dan juga dapat merigankan beban yang terkena Musibah tersebut.

Ester Sinaga adalah salah satu perwakilan yang terkena musibah tersebut, mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Karo atas bantuan yang diberikan kepada kami (katanya).

Setelah selesai memberikan bantuan kepada korban tersebut, Theo Pilus bersama rombongan bergegas melihat tempat kejadian.

Kegiatan yang dilaksanakan di Lau Kesumpat, Kecamatan Mardingding tetap melaksanakan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Penulis:Hendri Karo-karo

Pemerintah Provinsi Kepri