Kunjungan Tim Ombusdman RI ke Ruang Tahanan Disambut Baik oleh Kapolres Tanah Karo

Kunjungan Tim Ombusdman RI ke Ruang Tahanan Disambut Baik oleh Kapolres Tanah Karo

Tim Ombusdman bersama Kapolres. (Foto: Humas Polres) Kamis (4/11/2021) Kepribetter.com

KEPRIBETTER.COM, Karo – Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo, SH, SIK sambut baik kunjungan Tim Ombusdman Republik Indonesia dalam rangka Kajian Cepat Tentang Pelayanan Ruang Tahanan Pada Masa Pandemi Covid19 pada Kamis 4/11-2021 sekira pukul 12.00 Wib, bertempat di Aula Pur Pur Sage Polres Tanah Karo, Jalan Veteran Kabanjahe.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Wakap Polres Tanah Karo Kompol. Aron Siahaan, SH, Tim Ombusdman Republik Indonesia diantaranya, Febrityas/Plt. Kepala Keasistenan Analisis Pencegahan Maladministrasi pada Keasistenan Utama II, Paskalis Lesmana Napoleon/Asisten Pratama Keasistenan Utama II. Ita Resmi Marliana/Asisten Pratama, Keasistenan Utama II, Tim Pendamping Ombusdmand Sumut, Dearma Sinaga, Dody Permana, IPTU Ahmad Sururi/Pendamping dari Itwasda Polda Sumut.

Pukul 13.00 Wib Tim Ombusdman Republik Indonesia tiba di Polres Tanah Karo yang diterima langsung oleh Kapolres Tanah Karo. Dilanjut dengan melaksanakan jam pimpinan di Ruang Kapolres Tanah Karo.

Selain kunjungan tentang Kajian Cepat Tentang Pelayanan Ruang Tahanan Pada Masa Pandemi Covid 19 di Polres Tanah Karo dilanjutkan dengan Pencegahan Ruang Tahanan Polisi Polres Tanah Karo oleh Tim Ombusdman.

Pelaksanaan Kajian Cepat oleh Tiem Ombusdman didampingi langsung oleh Kapolres Tanah Karo dengan mengecek Pelayanan Ruang Tahanan Polres Tanah Karo.

Selama pelaksanaan kegiatan berlangsung aman dan kondusif.

Penulis:Hendri Karo-karo

Pemerintah Provinsi Kepri