Wakil Bupati Karimun Lepas Keberangkatan Tim Bola Volly dan Basket

Wakil Bupati Karimun Lepas Keberangkatan Tim Bola Volly dan Basket

Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim melepas keberangkatan tim voly putri dan basket, Minggu (21/11/21). Foto: N LBS/Kepribetter.com

KEPRIBETTER.com, KARIMUN – Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim melepas keberangkatan Tim Bola Polly Putri dan Basket pelajar Karmun untuk Kejuaraan Daerah Kejurda Kota Batam memperebutkan piala Gubernur Kepri, Di rumah dinas Bupati Jalan Yos Sudarso Karimun, Minggu (21/11/21).

Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim berharap Tim bola Polly dan Basket Kabupaten Karimun bisa menjaga kekompakan, bersama serta selalu menjunjung dan dapat berprestasi membawa harum nama kabupaten Karimun ini.

Sebelumnya kami ucapkan terima kasih kepada pembina yang dapat membuat atlet kita ke kejurda memperebutkan piala gubernur.

Saya berpesan para atlet untuk selalu menjaga kekompakan, kebersamaan,serta menjaga kesehatan.

Masyarakat mendoakan, semoga atlet dapat gelar hingga membawa nama baik Kabupten Karimun,” ujar Wabup Anwar Hasyim, Minggu 21/11/2021.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Karimun, Usman mengatakan, tiga agenda pertandingan yang di ikuti oleh atlet Kabupaten Karimun.

Tim poly mengikuti pertandingan kedua tim basket pelajar mengikuti turnamen memperebutkan piala Gunernur dan yang ketiga akan dilaksanakan pada bulan Desember yang akan datang.

Penulis: N LBS

Pemerintah Provinsi Kepri