Petrus Ginting, Korban Penganiayaan Laporkan Pelaku Ke Polsek Payung

Petrus Ginting, Korban Penganiayaan Laporkan Pelaku Ke Polsek Payung

Petrus Ginting, korban penganiayaan, Senin (22/11/21). Foto: Dok Polres Karo

KEPRIBETTER.COM, Karo – Simon Petrus Ginting (39), Penduduk Desa Jandi Meriah Kecamatan Tiganderket Kabupaten Karo, terjadi diduga penusukan ujung senapan angin di Perladangan Mbergo, pada Sabtu (13/11/2021), sekira pukul 10.00 WIB silam.

Sehingga korban harus dilarikan ke Rumah Sakit Effarina, untuk dilakukan perawatan medis.

Akibat kejadian itu, Orang Tua Korban, Serlina Br Sitepu langsung membuat laporan pengaduan ke Polsek Payung, dengan nomor : LP/9491/XI/2021, tertanggal 13 Nopember 2021 yang diterima oleh Petugas SPK.

Dalam laporan itu pelaku penembakan adalah Putra Perangin angin (35), Penduduk Desa Sukatendel Kecamatan Tiganderket Kabupaten Karo.

Kawar Sembiring memberi keterangan merupakan salah satu keluarga korban Warga Desa Jandi Meriah di desa itu menjelaskan, pelaku saat ini masih berkeliaran pun telah dilaporkan, saya mewakili keluarga meminta kepada Kepolisian Republik Indonesia terkhusus Polsek Payung agar menindak pelaku Penusukan,” harapnya.

” Kalau korbannya hampir mati sesuai prosedur hukum pihak keluarga telah melaporkan kepada Polisi, “tegasnya.

Tindakan kepolisan yang telah dilakukan cek Korban ke RS. Effarina Berastagi dan melakukan pemeriksaan saksi-saksi dan melakukan penyelidikan pelaku.

Penulis: Hendri Karo-karo

Pemerintah Provinsi Kepri