Heboh, Mayat Ditemukan di Jalan Lintas Kabanjahe-Merek

Heboh, Mayat Ditemukan di Jalan Lintas Kabanjahe-Merek

Penemuan mayat di depan geraja katolik Tiga Panah, Rabu (24/11/21). Foto: Hendri/Kepribetter.com

KEPRIBETTER.COM, Karo – Polsek Tigapanah menerima Informasi dari Kepala Desa Tigapanah Perdana Tarigan, yang menyampaikan tentang ditemukan sesosok mayat laki – laki di Jln. Lintas Kabanjahe – Merek Desa Tigapanah Kecamatan Tigapanah Kabupaten Karo tepatnya didalam parit depan Gereja Katolik Tigapanah selanjut oleh Personil Unit Reskrim Polsek Tigapanah langsung mencek lokasi, Pada hari Rabu (24/ 11/ 2021), Pukul 11.00 Wib, Personil Unit Reskrim Polsek Tigapanah mencek Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan mayat sesuai informasi yang di terima.

Ciri ciri dari Korban (MR X) berjenis kelamin laki-laki, diperkirakan berumur 45 Tahun, Tinggi badan 170 Cm, Berkumis dan berjenggot, menggunakan baju warna biru dan kaos dalam warna maron, Memakai Celana Trening Parasut warna Biru Dongker Tangan kiri dan kanan memakai gelang karet, dan memakai Kalung Tasbih (diduga keras ODGJ) Orang Dalam Gangguan Jiwa.

Uraian singkat penemuan mayat Pada hari Rabu, (24/11/ 2021), Suasana BR Sembiring (58), dan Anita Br Anita (48), Desa Tigapanah Kecamatan Tigapanah Kabupaten Karo, Kepala Desa Tigapanah ada menghubungi Personil Polsek Tigapanah yang menerangkan bahwa ada ditemukan sesosok mayat laki-laki yang tidak dikenal (Mr. X) yang tergeletak di dalam parit depan gereja Katolik Tigapanah, selanjutnya Kanit Reskrim Polsek Tigapanah IPDA P. Sinuhaji bersama dengan Ka SPK Polsek Tigapanah AIPTU Walter Tarigan bersama dengan 5 (lima) personil mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), setelah tiba di TKP, benar ada ditemukan sesosok mayat laki-laki (Mr X) didalam parit (TKP), kemudian guna untuk olah TKP Kanit Reskrim Polsek Tigapanah berkoordinasi dengan Unit INAFIS Polres Tanah melakukan olah TKP dimana didapati pada bagian kepala korban ada mengalami luka dan pada mulut ada mengeluarkan darah, lalu personil yang berada di TKP mengamankan BB serta evakuasi mayat Mr. X ke RSU Kabanjahe.menurut keterangan di TKP Bahwa mayat Mr X tersebut diduga ODGJ yang tinggal di lokasi Mulawari Mart, dan mayat Mr X diduga meninggal dunia akibat terjatuh.

Rencana tindakan kepolisian selanjutnya melakukan penyelidikan
Identitas dan keluarga dari korban Mr. X, serta melakukan koordinasi dengan Dinas Sosial.

Penulis: Hendri Karo-karo

Pemerintah Provinsi Kepri