Otoritas Pelabuhan Kelas I Karimun Gelar Apel Bersama di Pelabuhan Kargo

Otoritas Pelabuhan Kelas I Karimun Gelar Apel Bersama di Pelabuhan Kargo

Otoritas Pelabuhan Kelas I Karimun menggelar apel bersama di Dermaga Cargo Karimun, Kamis (16/12/2021). Foto: fernando/Kepribetter.com

KEPRIBETTER.COM, KARIMUN – Bagi penupang yang melewati pelabuhan domestik Karimun Otoritas Pelabuhan Kelas I Karimun menggelar apel bersama di Dermaga Cargo Karimun, Kamis (16/12/2021).

Pengguntinan pita kepada perwakilan petugas tanda di bukanya posko Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 oleh Inspektur Apel Asisten I Muhmmad Tang.

Amanahnya Asisten I Muhammad Tang menyambut baik apel bersama yang di lakukan oleh KSOP Kelas I Tanjung Balai Karimun langka awal untuk mengantisipasi mengatasi cobid 19 di Kabupaten Karimun.u

Dia menghimbau kepada tim gugus tugas dan Instansi lainnya untuk bahu membahu bersama mengatasi covid 19, sehingga pada tahun 2022 mendatang tidak ada lagi covid 19 di Karimun.

Atas Pemerintah Kabupaten Karimun, menyampaikan penghargaan yang baik baikya kepada Kepala KSOP Kelas I Karimun Apel Natal dan Tahun Baru 2022.Ini menjadi langka awal antisipasi untuk mengatasi covid 19,”papar Muhammad Tang.

Muhammad tang menyimpulkan meskipun saat ini Kabupaten Karimun bersama instansi lainnya secara keseluruhan telah berhasil enjot Covid 19, yang di tandai dengan status Kabupaten Karimun.

Kita telah di nyatakan berzona kuning dan nol penderita covid 19, tempat yang ramai aktifitas masyarakat” ujar Muhammad Tang.

Kepala Kantor Tanjung Balai Karimun, Jon Kenedi mengatakan,penanganan Nataru di mulai dari tanggal 17 Desember hingga 8 Januari mendatang, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketak, dimana penumpang yang berangkat dan datang harus sudah di Vaksinasi.

“Ada 2 posko penyelenggraan angkutan Natal 2021 dan Tahun baru 2022 yang kita dirikan yakni di Pelabuhan Domestik Karimun dan di Pelabuhan KPK.

Pada tahun ini, tidak ada pembatasan penumpang, namun karena ini masih covid, kita tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Dimana yang di perbolehkan berangkat adalah penumpang yang sudah di vaksinasi ,” ujar Jon Kenedi.

Dalam kegiatan ini, Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan, Jon Kenedi juga melakukan peninjauan terhadap kesiapan kapal pengangkut yang berada di Pelabuhan Domestik.

Penulis: Fernando

Pemerintah Provinsi Kepri