Masyarakat Harapkan Muspida Plus Tertibkan Knalpot Racing di Karo

Masyarakat Harapkan Muspida Plus Tertibkan Knalpot Racing di Karo

Salah satu pengguna knalpot racing saat melintas di jalan, Senin (10/1). Foto: Ranto/Kepribetter.com

KEPRIBETTER.COM, KARO РMasyarakat Tanah Karo, Khusus nya di seputaran  Kota kabanjahe, dan Kota Berastagi resah akibat suara bising yg dikeluarkan knalfot recing sepeda motor (septor) dan mobil yang melintas diseputar kota kabanjahe Рdan Berastagi, Kabupaten  karo.

Hal ini dikeluhkan beberapa warga kabanjahe, Mikael Sinurat (50), ilham S (45).warga Kabanjahe, kedua warga ini menerangkan kepada wartawan,senin (10/01) di  Kabanjahe, Ke dua warga ini mengatakan  bahwa suara bising knalpot racing itu sudah sangat mengganggu kenyamanan warga.

  “Ironisnya lagi,saat ada orang tua sedang sakit yang kediamannya dipinggir jalan saat mendengar suara bising yang begitu keras di khawatirkan dapat menambah kambuh penyakit yang dideritanya” ujar Mikael.

  “Kami mengharapkan kepada kapolres Tanah Karo AKBP  Roni  Nicholas Sidabutar, yang masih baru  menjabat agar berkordinasi dengan Muspida plus untuk melakukan razia terhadap pengendara knalpot rrsing tersebut demi kenyamanan kita bersama,”demikian kedua warga kabanjahe ini menjelaskan.

Masih pemuturan kedua warga ini,untuk mengatasi dan menindak para pengendara knalpotresing tersebut, pihak terkait berkaca dari  kepenindakan yang dilakukan Polisi di ibukota dengan cara merazia dan menyuruh sipengendara membuka dan menghancurkan knalpot kendarannya menggunakan palu yang sudah disediakan polantas. Dan berharap agar jajaran Musyawarah Pimpinan Daerah ( Muspida) segera melakukan berbagai langkah agar keluhan warga terkait knalpot racing segera di tindak lanjuti.

“Semoga dengan adanya berita ini, pihak terkait segera melakukan langkah langkah yang positip guna memberikan kenyamanan bagi masyarakat ” ujar warga lainya. ( Ranto Pardede )

Pemerintah Provinsi Kepri