Kapolres Tanah Karo Adakan Kegiatan Silaturahmi Bersama Insan Pers

Kapolres Tanah Karo Adakan Kegiatan Silaturahmi Bersama Insan Pers

Kapolres Tanah Karo bersama Insan Pers,selasa(25/1/2022). Foto:Hendri/Kepribetter.com

KEPRIBETTER.COM, Karo – Kapolres Tanah Karo mengadakan silaturahmi dengan wartawan media cetak, elektronik dan online di Kabupaten.

Kapolres Tanah AKBP Nicolas Sidabutar SH Sik,Selasa (25/1/2022) bertempat di ruang Purpur Sage Mapolres Karo Kabanjahe. Hal ini di lakukan guna memperkuat kemitraan dan menjaga Kamtibmas di Wilayah hukum Polres Karo.

Dalam sambutanya Kapolres Karo AKBP.Nicolas Sidabutar SH didampingi Wakapolres Tanah Karo Kompol Aron Siahaan SH,serta para PJU Polres Karo menyebutkan
” Wartawan adalah mitra tugas kepolisian dan dapat berkerja sama untuk menyampaikan informasi publik,terima kasih kepada insan pers Tanah Karo yang selama ini sudah menjadi mitra Polres Tanah Karo” Sebutnya.

Ditambahkan Kapolres AKBP.Nicolas Sidabutar SH dimana saat ini Polres Tanah Karo bersama TNI dan Pemkab Karo dalam pelaksanaan Vaksinasi bagi siswa SD Sudah mencapai 80% dari sasaran 45 ribu dari data penghitungan pertama siswa SD di Tanah Karo,selain itu Polres Karo juga mengajak insan Pers untuk segera divaksin dengan syarat setelah enam bulan vaksin kedua yang setiap dilaksanakan di Mapolres Karo, “diharapkan bagi insan pers agar dapat mengedukasi masyarakat untuk tetap selalu menjaga protokol kesehatan” Ujarnya.

Dengan tetap menjaga prokes, kegiatan di lanjutkan dengan sesi tanya jawab, selanjutnya di adakan foto bersama, kemudian para undangan dan Lainya membubarkan diri dengan tertib.

(Hendri Karo-karo)

Pemerintah Provinsi Kepri