Zai Zulfikar Lantik PAC Gerindra se-Karimun

Zai Zulfikar Lantik PAC Gerindra se-Karimun

Ketua DPC partai Gerindra, Zai Zulfikar melantik PAC se-Karimun, Minggu (21/2). Foto: Fernando/Kepribetter.com

KEPRIBETTER.COM, Karimun – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Zai Zulfikar melantik dan mengukuhkan Pengurus Anak Cabang dan Ranting Partai Gerindra Se Kabupaten Karimun, (20/02/2022) di Hotel Aston Karimun.

Kegiatan ini turut di hadiri Ketua DPP Partai Gerindra Ir. Meireza Endipat Wijaya MM, Ketua DPD Gerindra Provinsi Kepri Iman Sutiawan beserta rombongan dan Bupati Karimun Aunur Rafiq.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Karimun Aunur Rafiq mengucapkan selamat dan sukses kepada partai Gerindra yang telah mengukuhkan kepengurusan PAC dan Ranting se Kabupaten Karimun.

IPemerintah dan masyarakat Kabupaten Karimun, mengucakan selamat ulang tahun partai Gerindra.

Saya juga mengucapkan terima kasih kepada partai Gerindra yang sudah membuat kami hingga menjadi Bupati saat ini.

Amanah ini akan kami emban dengan baik dan kepada pengurus anak cabang dan ranting yang baru di lantik, semoga mampu membuat amanah yang di berikan sesuai yang di harapkan,” ujar Rafiq.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Karimun Zaizulfikar, SE, SH dengan penuh semangat dalam sambutanya menyampaikan rasa bangga kepada para kader yang begitu kompak.

Kita pastikan tugas yang di emban berjalan dengan baik, untuk memajukan dan memenangkan partai Gerindra,” ujar Zaizulfikar.

“Ini adalah amanah perjuangan,bukan untuk kepentingan pribadi,Tapi ada juga kepentingan yang lebih besar yaitu kepentingan partai.

Penulis: Fernando

Pemerintah Provinsi Kepri