Kapolda Kepri Kunker ke Kabupaten Karimun

Kapolda Kepri Kunker ke Kabupaten Karimun

Kapolda Kepri Irjen Pol Tabana Bangun kunker ke Karimun, Rabu (22/2). Foto: Fernando


KEPRIBETTER.COM, KARIMUN – Kapolda Kepulauan Riau (Kepri), Irjen Pol Tabana Bangun menggelar kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Karimun, Rabu (22/2/2023). Kedatangan orang nomor satu di jajaran Polda Kepri itu dalam rangka silahturahim serta mengecek situasi di Karimun menjelang pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Kapolda Kepri, Irjen Pol Tabana Bangun mengintruksikan kepada jajaran Polres Karimun agar dapat bekerja dengan tulus melayani masyarakat serta menjalankan fungsu pokok sebagai penegak hukum.

Mengabdi dan bekerjalah dengan tulus, layani masyarakat dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi kita sebagai anggota Polri,” tegasnya.

Disela-sela kunjungannya itu, Irjen Pol Tabana Bangun juga menyempatkan diri mengunjungi Kantor DJBC Kepri, Markas Kodim 0317/TBK serta ke Rumah Dinas Bupati Karimun. Selanjutnya Kapolda Kepri beserta rombongan melaksanakan penyerahan tali asih kepada sejumlah masyarakat yang membutuhkan.

“Sekarang sudah memasuki tahapan pemilu tetap semangat dalam melaksanakan tugas pengamanan agar tercipta situasi yang aman terkendali,” timpalnya lagi.

Penulis: Fernando

Pemerintah Provinsi Kepri