Ketua Harian Kesatuan Nelayan Tradisional DPC Bintan Ajak Nelayan Dukung Apri Sujadi – Roby

Ketua Harian Kesatuan Nelayan  Tradisional DPC Bintan Ajak Nelayan Dukung Apri Sujadi – Roby

KEPRIBETTER.COM – Ketua Harian Kesatuan Nelayan Tradisioanal Indonesia ( KNTI ) DPC Bintan Irwansyah S.IP menilai visi misi dari calon bupati Apri Sujadi lebih unggul di mata KNTI. Visi- Misi Apri-Roby memiliki program yang peduli terhadap Nelayan.

“Dilihat dari kerja sebelumnya dengan Pak Apri, nelayan tradisional Bintan begitu terbantu. Pak Apri kuat dalam membantu nelayan khususnya dalam budi daya dan perikanan tangkap hal ini dibuktikan dengan program – program yang sudah dijalakan” ucap Irwansyah.

“KNTI mendukung Apri Sujadi – Roby Kurniawan untuk Bintan Rumah Kita. KNTI hanya ingin nelayan Bintan lebih baik , KNTI anggap Apri Sujadi – Roby Kurniawan Pasangan Nomor 1 , berpotensi mengangkat harkat martabat hidup pelaku usaha nelayan” kata Irwansyah.

Irwansyah juga mengatakan, nelayan tahu apa yang mereka rasakan maka wajar mereka menentukan.
lebih baik yg sudah ada dari pada merubahnya. ungkap Irwansyah.

“Apri Sujadi – Roby Kurniawan adalah Putra terbaik Bintan, muda dan cerdas track record dan elektabilitas yang baik. Pemimpin Milenial. Apri juga dalam kepemimpinannya menjadi Bupati Bintan menorehkan beberapa prestasi tingkat Nasional, program Pendidikan adalah satu program Apri sampai mendapat penghargaan oleh Menteri Pendidikan tahun 2018” tutup Irwansyah.

Penulis: Juliansyah

Pemerintah Provinsi Kepri