ABRI FKPPI 3104 Karimun Gelar Sunat Massal, Bupati Aunur Rafiq Sambut Baik

ABRI FKPPI 3104 Karimun Gelar Sunat Massal, Bupati Aunur Rafiq Sambut Baik

KEPRIBETTER.COM, Karimun – Dalam rangka meringankan beban masyarakat di tengah-tengah wabah Covid-19, keluarga besar TNI-POLRI yang tergabung dalam Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan (FKPPP) dan Putra Putri ABRI FKPPI 3104 Kabupaten Karimun menggelar sunatan massal, dalam kegiatan ini sedikitnya ada 75 anak yang di sunat.

Bupati karimun Aunur Rafiq menyambut baik kegiatan yang di lakukan oleh FKPPI ini, yang telah meringankan beban masyarakat. Ia berharap organisasi dan OKP lainnya juga dapat menggelar kegiatan sosial lainnya.

Sementara itu, Ketua FKPPI Kabupaten Karimun S. Hartoyo mengatakan, kegiatan sosial sunatan masal ini di gelar semata-mata untuk meringankan beban masyarakat.

“Alhamdulilah sambutan masyarakat cukup antusias, hingga mencapai ratusan yang mendaftar,” katanya.

Namun karena keterbataan anggaran, pihaknya hanya dapat menyunat 75 orang anak saja. Kedepan, kegiatan sunatan masal ini akan kembali di gelar.

Leni Marlina orang tua dari  Muhammad Ridho Adighya mengaku sangat terbantu atas sunatan masal yang dilakukan FKPPI Karimun. Karena keterbatasan biaya, anaknya yang telah bersekolah di kelas IX 9 baru dapat di sunat sekarang.
“Alhamdulilah, kami sudah di bantu,” katanya.

Selain menggelar sunatan massal, FKPPI juga menggelar aksi donor darah yang melibatkan instansi TNI-POLRI, KSOP dan unsur lainnya.

Penulis : Fernando

Pemerintah Provinsi Kepri