Bupati Karo Cory Sriwati Sebayang Gelar Rapat Monotoring Evaluasi bersama KPK RI

Bupati Karo Cory Sriwati Sebayang Gelar Rapat Monotoring Evaluasi bersama KPK RI

KEPRIBETTER.COM, Karo – Bupati Karo Cory Sriwati Sebayang mengadakan Rapat Monitoring Evaluasi dan Penertiban Aset serta Optimalisasi Pendapatan Asli Daerah bersama Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), tepatnya di Aula Kantor Bupati Kabanjahe, Rabu (09/06/2021).

Bupati Karo Cory Sriwati Sebayang didampingi sekdakab Kamperas Terkelin Purba beserta sejumlah kepala OPD dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas program pencegahan pemberantasan korupsi yang di linisiasi KPK dalam menciptakan pemerintahan yang bersih dan berdaulat.

Tambahnya, Kabupaten Karo akan terus berupaya menyelesaikan segala permasalahan, dan menjaga aset tanah dan lainnya agar tidak disalahgunakan kedepannya, serta meningkatkan pencegahan tindak pidana korupsi demi terciptanya kesejahteraan masyarakat,”tuturnya.

Disamping itu, Sekdakab Karo Kamperas Terkelin Purba dalam laporannya juga memaparkan Evaluasi Hasil MCP Kabupaten Karo Tahun 2020 tindak lanjut ke perbaikan Tahun 2021, diantaranya intervensi perencanaan dan anggaran, pengadaan barang dan jasa, pelayanan terpadu satu pintu, manajemen ASN, optimalisasi pajak daerah, manajemen aset daerah dan dana desa.

Dalam rapat tersebut hadir tim Monev MCP KPK RI, Kasatgas Pencegahan KPK Marulitua Manurung, Direktur Supervisi I KPK Mohammad Jhanattan beserta penanggung jawab wilayah Sumatera Utara lainnya (Ranto Pardede).

Pemerintah Provinsi Kepri