Kapolres Tanah Karo, AKBP Yustinus Setyo. SH,S.I.K Menyerahkan Hewan Qurban

Kapolres Tanah Karo, AKBP Yustinus Setyo. SH,S.I.K Menyerahkan Hewan Qurban

KEPRIBETTER.COM, Tanah Karo – Pukul 15.45WIB, Hari Senin(19/07/2021). Kapolres Tanah Karo Menyerahkan Satu Ekor Hewan Qurban ke Mesjid Agung, Kabanjahe.

Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1442H, jatuhnya pada hari selasa. Maka Kapolda Sumut Melalui Kapolres Karo, AKBP Yustinus Setyo,SH,S.I.K, menyerah an satu ekor sapi ke mesjid agung kabanjahe kabupaten karo.

Kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Agung Kabanjahe, Tetap melaksanakan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Turu hadir dalam kegiatan tersebut,Wakapores Tanah Karo Kompol TT Siahen, Kasat Intelkam Polres Tanah Karo IPTU Narno,Kasat Binmas polres Tanah Karo AKP Budianta.

Hewan korban yang diserahkan oleh Kapolres Tanah Karo,Diterima langsung oleh Ketua MUI Tanah Karo H.Fahri Samadin Tarigan.Yang didampingi oleh Ketua BKM Tanah Karo Aswin Ginting,Bersama Sekretaris MUI UST Yazid     S.Pdi.

Kapolres Tanah Karo menghimbau dalam melaksanakan kegiatan Hari Raya Idul Adha 1442H,Tidak ditiadakan Takbiran Keliling(konvoi). Dan juga kegiatan sholat yang di laksanakan di Mesjid Agung hanya 25 persen dari kapasitas Mesjid Agung Kabanjahe.

Pembagian Daging Qurban dilakukan secara simbolis oleh panitia, Untuk menghindari kerumunan, Sesuai dengan Surat edaran Kemenag Nomor 15.Tahun 2021 Tentang Penerapan Protokol Kesehatan.

Penulis:Hendri Karo-karo

Pemerintah Provinsi Kepri