Bobby Nasution Antusias Menangani Covid-19 di Medan

Bobby Nasution Antusias  Menangani Covid-19 di Medan

KEPRIBETTER.COM, Medan – Wali Kota Medan antusias menangani Covid-19 di wilayahnya, Hal ini dilakukan oleh Bobby Nasution pada saat menghadiri vaksinasi massal Insan Perbankan sektor keuangan,Turut serta masyarakat Medan dalam kegiatan tersebut. Tempat kegiatan tersebut berlokasi di Hotel Santika Dyandra, Pada hari Senin (26/07/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Perwakilan BI Sumatra Utara Soeko Wardojo dan Kepala OJK Regional 5 (lima) Sumbagut Yusuf Ansori.

“Wali Kota Medan yang tegas ini memberikan Statement, Apa bila kita ekstra kerja keras dan selalu mematuhi prokes untuk menangani Covid-19. Tentunya ketersediaan pasien Covid-19 akan berkurang, dan kita upaya kan rawat inap di Rumah Sakit tidak ada,” Ungkapnya.

Kedisiplinan yang dasar kita harus patuh pada PPKM yang sedang di laksanakan Pemerintah dan wajib Vaksin.Agar dapat memutus rantai Covid-19.

Laporan Pemko Medan,Kasus Covid-19 di Medan grafiknya masih tinggi.Pada bulan lalu 40 kasus sampai 200 kasus yang terkena Wabah Covid-19, Dan pada hari minggu kemaren tembus ke level 521(lima ratus dua puluh satu)kasus,25/07/2021.

Medan termasuk katagori PPKM level-4.

“Kegiatan Vaksinasi bukan hanya tanggung jawab Pemerintah,melain kan tanggung jawab kita semua,Begitu juga OJK,BI seluruh Perbankan yang ada didaerah.Wajib ikut berpartisipasi memutus rantai penularan Covid-19  Melalui Kegiatan Vaksinasi,” Ujar nya.

Pemkot Medan menargetkan Vaksin Massal mencapai 1.500(Seribu Lima Ratus) Dosis dalam 1(satu)hari. Kegiatan tersebut berjalan tertib dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

Penulis:Hendri Karo-karo

Pemerintah Provinsi Kepri