Kapolres Tanah Karo Tinjau Langsung Vaksinasi Massal di Berastagi

Kapolres Tanah Karo Tinjau Langsung Vaksinasi Massal di Berastagi

KEPRIBETTER.COM, Karo – Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo SH Sik didampingi Kabag Ops Polres Tanah Karo Kompol D.Munthe SH tinjau langsung pelaksanaan Vaksinasi massal dosis I dalam rangka percepatan Vaksinasi Nasional yang digelar (22/9/2021) di Open Stage Taman Mejuah Juah Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo.

Dalam kegiatan vaksinasi kalder Toba tersebut di laksanakan dengan menerjunkan Timvaksinator dari Dinas Kesehatan Kabupaten Karo,Tim polres Tanah Karo serta Kodim 0205/Tk.

Pelaksanaan Vaksinasi Kaldera Toba Kecamatan Merek dan Kecamatan Berastagi ini dengan sasaran prioritas masyarakat umum dan para pelajar di Kabupaten Karo.

Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo SH.Sik mengatakan pada Vaksinas Kaldera Toba kali ini di Kecamatan Berastagi sebanyak 1001 masyarakat yang sudah divaksin dengan perincian masyarakat umum sebanyak 433 orang,pelajar 543 orang, dan lansia sebanyak 25 orang.

“Sedangkan di Kecamatan Merek Kabupaten Karo jumlah masyarakat yang sudah divaksin 1183 orang diantaranya masyarakat umum sebanyak 767 orang,pelajar 244 orang, lansia sebanyak 141 orang dan yang publik 31 orang,” sebut AKBP Yustinus Setyo.

Dan total vaksinasi massal dijajaran pemerintah Kabupaten Karo sebanyak 2184 ditambahkannya

“Untuk itu diharapkan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan menjaga kesehatan,” ujarnya.

Penulis:Hendri Karo-karo

Pemerintah Provinsi Kepri