Upacara Peringatan Hari Kesehatan Nasional Digelar di Kediaman Bupati Karimun

Upacara Peringatan Hari Kesehatan Nasional Digelar di Kediaman Bupati Karimun

Foto bersama seusai upacara HKN ke-57 di kediaman Bupati Karimun, Aunur Rafiq, Jumat (12/11/21). Foto: N. LBS/Kepribetter

KEPRIBETTER.COM, KARIMUN – Upacara peringatan Hari Kesehatan Nasional ke 57 tahun 2021 di Kabupaten Karimun berjalan dengan lancar, Jumat (12/11/2021).

Upacara HKN yang di pimpin oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq mengusung tema “Sehat Negeriku Tangguh Indonesiaku.

Bupati Karimun Aunur Rafiq dalam pesanya atau amanahnya bahwa peringatan Hari Kesehatan Nasional ke 57 ini untuk di jadikan momentum dalam peningkatan partisipasi masyarakat dalam vaksinasi covid 19 dan pemulihan sektor kesehatan.

Kepada petugas kesehan dan yang berbuat dadan berpartisipasi dalam penanggulangan wabah covid 19 di Kabupaten Karimun, kami ucapkan terima kasih yang dalam dalamnya.

“Terima kasih kepada semua jajaran tim gugus tugas penanganan covid, pelaksana petugas kesehatan dan lainnya yang telah bekerja keras, sehingga hari ini Kabupaten Karimun sudah level satu dan yang di rawat karena covid tinggal 2 pasien.

Covid kedepan tergantung prilaku masyarakat, untuk itu kepatuhan dalam menerapkan protokol kesehatan sangat di harapkan 12/11/2021 di rumah Dinas Bupati.

Peringatan HKN ke 57 ini, turut di serahkan penghargaan kepada pihak kesehatan.

Pekerja perusahan dan industri rumah tangga yang berpartisipasi dalam kegiatan pengendalian dan vaksinasi covid 19.

Penulis: N. LBS

Pemerintah Provinsi Kepri