Warga Batam Yuk icip Makanan di Kez’s Bakery & Restaurant, Tempat Makan Enak Berkualitas

Warga Batam Yuk icip Makanan di Kez’s Bakery & Restaurant, Tempat Makan Enak Berkualitas

Hidangan makanan di Kez’s Bakery & Restaurant. (Foto: Non/Kepribetter.com)

KEPRIBETTER.COM, BATAM – Berdiskusi ataupun bersantai bersama keluarga, teman dan kerabat atau acap kali disebut ‘Nongki’ seperti sudah menjadi hal yang tidak terlepaskan di era saat ini.

Tempat yang nyaman ditambah lagi menu yang berkualitas selalu menjadi incaran anak muda dan dewasa, di Kota Batam sendiri banyak ditemui tempat makan maupun tempat bersantai bersama rekan ataupun keluarga.

Salah satunya Kez’s Bakery & Restaurant, berdiri sejak tahun 2014, restaurant yang buka mulaipukul 07:00 hingga 22:00 malam ini beralamat di Ruko Kara Junction nomor 7-8-9 tepat di Simpang Kara Batam Centre. Lokasi yang strategis di perkotaan membuat tempat ini sangat tepat untuk tempat makan ataupun nongkrong.

Mengusung tema Heritage dan Middle East pada interiornya, Kez’s Bakery menawarkan berbagai macam menu mulai dari roti hingga makanan berat yang bercitarasa western dan Japan food.

“Kalau untuk roti kita fresh ya karena produksi sendiri, ada kue kering, toast bread dan yang paling banyak artisan bread kisaran harga terjangkau, untuk makanan beratnya paling recomended disini itu wagyu sirloin steak dan tenderloin steak, pokoknya dijamin enak karena yang membedakan kita pakai metode cooking seasoningnya black sea salt, dagingnya Australian wagyu, ada juga salmon steak dan chutoro salmon loin,” ujar Jengiskhan atau yang akrab disapa Jen, Head of departement Kez’s Bakery & Restaurant, Senin(15/11/2021).

Selain itu restaurant ini juga menawarkan Japan food seperti Udon, Udon Fish n chips dan untuk menu Indonesia Kez’s menawarkan menu Sup buntut. Sementara untuk minuman, menu unik dari tempat ini ialah Classic Mocktail dan healthy drink.

Memasuki momen Natal, Kez’s Bakery juga menawarkan Hampers untuk para pengunjung, hampers unik ini sangat cocok untuk merayakan momen Natal dan diberikan ke keluarga serta kerabat tercinta.

“Ayo tunggu apalagi, warga Kepri yuk cicipi menu-menu kita di Kez’s Bakery & Restaurant, tempat yang nyaman dan menu yang berkualitas sangat cocok untuk direkomendasikan ke orang tersayang ataupun rekan kerja,” tutup Jen sembari tersenyum.

Pemerintah Provinsi Kepri