Kapolda Riau Beri Apresiasi Polres Bengkalis Dalam Memberantas Peredaran Narkoba

Kapolda Riau Beri Apresiasi Polres Bengkalis Dalam Memberantas Peredaran Narkoba

Kapolda Riau, Irjen M Iqbal saat konferensi pers di Mapolres Bengkalis, Jumat (11/2). Foto: Ham/Kepribetter.com

KEPRIBETTER.COM, Bengkalis – Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal mendatangi Mapolres Bengkalis melaksanakan pres rilies pengungkapan kasus peredaran 30 kg narkotika jenis shabu dari jaringan internasionl, di halaman Mapolres Bengkalis jalan Pertanian, Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis Riau, Jumat (11/02/22)

Pada pelaksanaan press rilies tersebut Jendral Bintang dua itu didampingi Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko, Dandim 0303/Bengkalis, Letkol INF Endik Yunia H, Beacukai Bengkalis, Bupati Bengkalis Kasmarni,
Ketua DPRD Bengkalis, H. Khairul Umam Lc.M.E.SY. dan forkopimda.

Dalam sambutannya Irjen M. Iqbal mengungkapkan bahwa kedatangannya pada pres rilis tersebut merupakan bentuk keseriusannya dalam memberantas peredaran narkoba

“Kedatangan saya ke Bengkalis ini merupakan bentuk keseriusan saya dan saya tidak main-main dalam memberantas peredaran narkoba yang mana Bengkalis ini merupakan pintu masuk barang haram tersebut, untuk itu ini menjadi prioritas kami,”tegas Kapolda.

Selanjutnya, Kapolda Riau mengapresiasi kenerja Polres Bengkalis yang terus sukses dalam pengungkapan peredaran narkoba yang ada di kabupaten Bengkalis.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko dan jajaran nya yang terus menumpas peredaran narkoba di wilayahnya, dan ini harus terus ditingkatkan,”ungkap Kapolda

Selanjutnya Kapolda juga mengaprisiasi kepada pemerintah Bengkalis yang terus mendukung polisi dalam memberantas narkoba.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bupati Bengkalis dan jajarannya yang ikut mendukung kenerja polisi dalam membasmi peredaran narkoba khususnya kabupaten Bengkalis,”ungkapnya. (Ham)

Pemerintah Provinsi Kepri