PT Timah Serahkan Bantuan Life Jacket kepada Nelayan Desa Pongkar

PT Timah Serahkan Bantuan Life Jacket kepada Nelayan Desa Pongkar

PT Timah Serahkan Bantuan Life Jacket kepada Nelayan Desa Pongkar, Kamis (31/3). Foto: Fernando/Kepribetter.com

KEPRIBETTER.COM, Karimun – Keselamatan nelayan menjadi salah satu perhatian PT Timah Tanjung balai Karimun, PT Timah kembali menyerahkan bantuan life jacket kepada nelayan Desa Pongkar di Pantai Pongkar, Kamis (31/03/2022).

Penyerahan bantuan life jacket sebanyak 30 paketp doiserahkan langsung kepala Unit Produksi Ari Wibowo.

Selain menyerahkan bantuan life Jacket, pada nelayan tersebut juga dilakukan sosialisasi tsrhadap masyarakat terkait pemasangan tanggul penahan abrasi sepanjang 100 meter di Pantai Pongkar tersebut.

Ketua Nelayan Desa Pongkar, Rahim memberikan apresiasi kepada PT Timah Karimun yang telah memperhatikan keselamatan nelayan pada umumnya.

Life jacket sangat penting sebagai sarana keselamatan mereka melaut.

Mewakili nelayan Desa Pongkar mengucapkan terima kasih kepada PT Timah atas perhatian biar keselamatan dengan memberikan life jacket.

Plh Kepala Desa Pongkar Murhalim mengapresiasi atas perhatian dan program perusahaan terhadap Nelayan dan masyarakat Desa Pongkar yang selama ini telah dapat di rasakan.

“Apalagi sekarang selain memberikan life jacket juga PT Timah akan memasang tanggul penahanan abrasi dan itu kami mengucapkan terima kasih kepada mereka.

Semoga PT Timah bisa semakin jaya dan sukses sehingga kontribusi kepada masyarakat dapat terus berlanjut dan terus meningkat dalam pelayanan terhadap Nelayan. (Fernando)

Pemerintah Provinsi Kepri